Khabib Vs Ferguson Adalah Duel Kutukan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Khabib Vs Ferguson Adalah Duel Kutukan

Khabib Vs Ferguson Adalah Duel Kutukan

KEPONEWS.COM - Khabib Vs Ferguson Adalah Duel Kutukan Duel antara juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson masih menjadi teka-teki. Dikhawatirkan laga ini akan kembali batal dilaksanakan dan kalau benar ini akan menjadi pembatalan ke...

Duel antara juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson masih menjadi teka-teki. Dikhawatirkan laga ini akan kembali batal dilaksanakan dan kalau benar ini akan menjadi pembatalan kelima dalam duel kedua petarung tersebut.

Pertarungan antara Khabib dan Tony sedianya digelar pada 18 April 2020 di Brooklyn, Amerika Serikat, namun masalah berdatangan menyusul wabah virus corona COVID-19. Amerika kemudian ogah memberikan ijin terkait pelaksanaan duel itu untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari UFC mengenai venue pengganti. Rumor beredar venue sudah masuk dalam opsi yaitu di Abu Dhabi. Namun UFC juga punya pilihan dengan tetap mengadakan di Brooklyn namun tanpa adanya penonton.

Kondisi ini membuat komentator kawakan UFC, Joe Rogan berkomentar. Dia menilai bila sulitnya digelar laga antara Khabib dan Tony tidak lain karena kutukan yang ada di laga ini.

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)

"Pertarungan ini ialah pertarungan kutukan, ini yang Dana White rasakan. Ini alasan mengapa Dana White masih berusaha keras untuk mewujudkannya, meski akan hanya ada 10 orang di pertarungan itu," kata Rogan, seperti dilansir essential sports.

Sebelumnya, manajer Conor McGregor juga menyebut jikalau UFC terlalu memaksakan kehendak tetap melanjutkan laga tersebut. Dia memprediksikan bila duel itu tidak akan menarik.

"Khabib dan juga Tony merupakan petarung ulung. Mereka sudah melakukan hal ini selama bertahun-tahun lamanya. Libur untuk beberapa pekan memang menguntungkan mereka, namun jikalau terlalu lama, entahlah," kata Kavanagh, seperti dilansir MMA Junkie.

Khabib Nurmagomedov.

Ternyata Banyak yang Tak Setuju Duel Khabib Vs Ferguson Diadakan

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)

Giliran Manajer McGregor yang Usik Duel Khabib Vs Ferguson

Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov Tak Mau Tarung Saat Ramadan

Presiden UFC, Dana White

Ancaman UFC Bangkrut Begitu Nyata Karena Virus Corona

Juara kelas berat UFC, Jon Jones.

Aksi Koboi Jalanan Pakai Pistol, Sabuk Juara Jon Jones Bisa Dicabut

Juara kelas berat UFC, Jon Jones.

Juara UFC Diciduk Polisi, Beraksi Bak Koboi Pakai Pistol di Jalan

"Satu-satunya efek yang akan terjadi nanti ialah mereka tidak mengalami cedera serius. Seperti tidak memar atau mungkin tidak terjadi apapun," lanjut dia.

Ternyata Banyak yang Tak Setuju Duel Khabib Vs Ferguson Diadakan

Mike Tyson Bocorkan Program Rahasianya Jadi Petinju Sangar

Comments