Khabib Sudah Tentukan Jagoan di Duel McGregor Vs Poirier

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Khabib Sudah Tentukan Jagoan di Duel McGregor Vs Poirier

Khabib Sudah Tentukan Jagoan di Duel McGregor Vs Poirier

KEPONEWS.COM - Khabib Sudah Tentukan Jagoan di Duel McGregor Vs Poirier Duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier di UFC 257 mengundang banyak pihak berspekulasi. Tidak terkecuali Khabib Nurmagomedov, dia ikut buka suara mengenai jagoannya di laga tersebut. Untuk dik...

Duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier di UFC 257 mengundang banyak pihak berspekulasi. Tidak terkecuali Khabib Nurmagomedov, dia ikut buka suara mengenai jagoannya di laga tersebut.

Untuk diketahui, sajian utama di Fight Island, Abu Dhabi antara McGregor dan Poirier sendiri merupakan laga ulang yang sebelumnya pernah digelar pada tahun 2014 lalu. Di edisi pertama The Notorious meraih kemenangan di ronde pertama.

Photo : Bloody Elbow

Bagi McGregor ini menjadi duel perdananya usai memutuskan pensiun pada Mei 2020 lalu. Lawan terakhirnya merupakan Donald Cerrone. Praktis, ini ialah ajang pembuktian apakah petarung asal Irlandia ini layak dinilai sebagai bintang UFC atau tidak.

Sedangkan The Diamond terakhir kali bentrok dengan Dan Hooker pada Juni 2020. Kini Poirier diyakini datang dengan persiapan yang lebih matang dan siap membalaskan dendam.

Jelang duel, Khabib memberikan prediksinya. Dia menilai bila nantinya McGregor akan tampil ganas di awal ronde. Kuncinya menurut Khabib ada di Poirier, jikalau dia bisa menahan, ronde berikutnya akan menjadi miliknya.

"Awalnya Conor (mendominasi) namun di ronde ketiga, keempat saya pikir Poirier bisa mengendalikan orang ini," kata Khabib, seperti dilansir BJPENN.

Comments