Khabib Nurmagomedov Punya Rencana Poligami

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Khabib Nurmagomedov Punya Rencana Poligami

Khabib Nurmagomedov Punya Rencana Poligami

KEPONEWS.COM - Khabib Nurmagomedov Punya Rencana Poligami Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) yang baru pensiun, Khabib Nurmagomedov, merahasiakan identitas istrinya. Hingga kini, tak ada yang mengetahui wajah istri Khabib, Patimat Nurmagomedova. K...

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) yang baru pensiun, Khabib Nurmagomedov, merahasiakan identitas istrinya. Hingga kini, tak ada yang mengetahui wajah istri Khabib, Patimat Nurmagomedova.

Khabib tak pernah membawa istrinya ke publik dan tak pernah mengunggah foto sang istri di sosmed manapun. Satu-satunya foto Patimat dengan Khabib ada di resepsi pernikahan pada 2013 silam. Namun, saat itu wajah sang istri ditutupi gaun sehingga masih misterius.

Photo : sportsmanor.com

(Sosoknya Misterius, Ada 2 Foto yang Diduga Istri Khabib Nurmagomedov)

Ternyata, Khabib mempunyai rencana berpoligami. Tradisi poligami ada di keluarga Khabib dan memang dibolehkan dalam ajaran Islam. Itu sudah dilakukan oleh ayah dan kakek Khabib.

Namun, ayah Khabib, almarhum Albdulmanap sempat memaparkan bahwa sang anak belum akan berpoligami dalam waktu dekat. Dia baru dinilai cukup matang di usia 50 hingga 60 tahun.

"Khabib tak akan berpoligami di usianya saat ini, masih terlalu cepat. Sekarang, dia masih harus menjaga keluarga pertamanya," kata Abdulmanap dalam wawancara dengan harian Rusia, Sport-Express.

"Pada dasarnya, saya tak akan menentang bila dia mempunyai istri kedua atau ketiga. Jikalau dia diizinkan oleh Yang Maha Kuasa, mengapa saya harus keberatan?" tegasnya.

Comments