Khabib Nurmagomedov akan Menyeberang ke Ring Tinju: Bakal Ada Efek Lanjutan

All Sports

Sports / All Sports

Khabib Nurmagomedov akan Menyeberang ke Ring Tinju: Bakal Ada Efek Lanjutan

Khabib Nurmagomedov akan Menyeberang ke Ring Tinju: Bakal Ada Efek Lanjutan

KEPONEWS.COM - Khabib Nurmagomedov akan Menyeberang ke Ring Tinju: Bakal Ada Efek Lanjutan Kabar soal petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, yang ingin menyeberang ke olahraga tinju disinyalir akan menimbulkan efek lanjutan. Khabib Nurmagomedov diprediksi akan naik ke ring tinju tanpa da...

Kabar soal petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, yang ingin menyeberang ke olahraga tinju disinyalir akan menimbulkan efek lanjutan.

Khabib Nurmagomedov diprediksi akan naik ke ring tinju tanpa dampingan dari UFC nantinya.

Khabib Nurmagomedov bahkan diprediksi akan meninggalkan UFC untuk menyeberang ke tinju.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Federasi Tinju Rusia, Umar Kremlev, yang sempat mengakui bahwa Khabib sedang dalam proses negosiasi untuk melakoni laga tinju.

"Rencana laga ini akan diatur tanpa UFC. Khabib akan mencari solusi sendiri untuk hubungannya dengan UFC," kata Kremlev yang dikutip BolaSport.com dari RT.

"Mungkin mereka akan mengakhiri kontrak kerja samanya. Setidaknya itulah yang akan saya lakukan jikalau menjadi dirinya," tutur dia menambahkan.

Lebih lanjut, kepala Ferderasi Tinju Rusia itu juga memaparkan mengapa dirinya memprediksi berakhirnya hubungan antara Khabib dengan UFC tersebut.

Menurut Kremlev, dia menduga bahwa saat ini Khabib sudah sangat kecewa dengan segala hal yang dia terima setelah laga UFC 229 pada awal Oktober 2018 lalu.

Khabib sudah mendapat hukuman skors selama sembilan bulan dengan denda sebesar Rp 7 miliar atas keributan laga UFC 229 saat melawan Conor McGregor.

"Setelah semua keputusan yang tidak adil, saat satu kubu dihukum dengan kejam dan kubu lain (Dillon Danis) bebas tanpa hukuman apapun," ujar Kremlev.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov mengunggah foto bersama Kepala Federasi Tinju Rusia, Umar Kremlev di Instagram pribadinya.

Umar Kremlev sendiri sudah mengakui bahwa Khabib dan dirinya sedang melakukan diskusi untuk potensi bertarung di atas ring tinju.

Khabib Nurmagomedov akan Menyeberang ke Ring Tinju: Bakal Ada Efek Lanjutan

Comments