Kezia Warouw pamer gaunnya di ajang Miss Universe, indah banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kezia Warouw pamer gaunnya di ajang Miss Universe, indah banget

Kezia Warouw pamer gaunnya di ajang Miss Universe, indah banget

KEPONEWS.COM - Kezia Warouw pamer gaunnya di ajang Miss Universe, indah banget Malam terakhir Indoensia Fashion Week (IFW) 2017 berlangsung sangat meriah dan penuh dengan kejutan. Rupanya, ada yang menarik dari penghujung fashion show di panggung runway. Kehadiran Putri Indonesi...

Malam terakhir Indoensia Fashion Week (IFW) 2017 berlangsung sangat meriah dan penuh dengan kejutan. Rupanya, ada yang menarik dari penghujung fashion show di panggung runway. Kehadiran Putri Indonesia yang juga finalis Miss Universe 2016, Kezia Warouw mengagetkan para penonton yang ada di Plennary Hall. Kezia muncul di tengah pagelaran busana empat karya desainer kondang Ivan Gunawan, Rudy Chandra, Ariy Arki, dan Defrico Audy.

Kezia mengenakan busana gaun malam rancangan Ivan Gunawan (Igun) yang memesona. Rupanya, gaun itu ialah gaun yang dikenakan Kezia ketika perhelatan ajang Miss Universe di Filiphina beberapa hari lalu.

Kezia tampil mirip bintang yang sesuai dengan gaun dikenakannya berbalut kristal indah. Kezia terlihat anggun sambil melambaikan tangan kepada para penonton.

"Saya bangga Kezia kenakan gaun itu, saya terharu. Dia tampil sangat cantik dan stunning di atas panggung," ujar Ivan Gunawan usai fashion show di JCC, Minggu (5/2) lalu.

Igun mengaku memang sengaja memperlihatkan gaun rancangannya yang telah dibuat selama tiga bulan itu kepada masyarakat.

"Kalau saya buat dan saya simpan, tidak saya kasih tau orang buat apa. Jadi menurut saya ini moment yang pas," jelasnya.

Ditanya prihal harga, Igun enggan menyebutkan nominal. Baginya sebuah karya seni bisa dihargai oleh orang yang mengerti seni.

"Harganya lillahi ta'alla. Baju saya ini bukan hanya sekedar baju, tapi karya seni," pungkasnya.

(red)

Comments