Kevin Julio Blak-blakan Soal Proses Syuting Film Kadet 1947

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Kevin Julio Blak-blakan Soal Proses Syuting Film Kadet 1947

Kevin Julio Blak-blakan Soal Proses Syuting Film Kadet 1947

KEPONEWS.COM - Kevin Julio Blak-blakan Soal Proses Syuting Film Kadet 1947 Aktor Kevin Julio blak-blakan mengenai proses syuting film terbarunya, Kadet 1947. Di situ, dia memerankan sosok bernama Kadet Mulyono....

Aktor Kevin Julio blak-blakan mengenai proses syuting film terbarunya, Kadet 1947. Di situ, dia memerankan sosok bernama Kadet Mulyono.

Seru banget, ini pengalaman menarik buat gue," katanya dalam surel yang diterima Suara.com pada Rabu (21/10/2020).

Dia bilang untuk memerankan karakter tersebut sebetulnya tidaklah mudah. Kevin Julio harus melatih fisik maupun mentalnya sebagai prajurit TNI angkatan udara (AU).

"Butuh persiapan mental dan fisik yang kuat, karena di sini kita latihan fisik dan di-coaching langsung sama TNI AU, mulai dari cara bersikap, cara jalan, sampai teknik menerbangkan pesawat. Terus dari sisi karakter, gue harus mendalami sisi psikologisnya juga," sambungnya.

Kevin Julio Main Sinetron untuk Cari Uang Jajan

Behind the scene film Kadet 1947 [siaran pers]Behind the scene film Kadet 1947 [siaran pers]

Di sisi lain, Wafda Saifan pun turut menimpali. Pemeran Kadet Sutardjo itu menyebut para kru sampai membangun set khusus untuk syuting Kadet 1947.

Gambarin situasi puluhan tahun lalu itu kan sulit ya, apalagi untuk setting medan perang. Banyak detail yang harus dipikirin," terang Wafda Saifan.

"Nanti penonton bisa lihat penampakan pesawat tempur warisan Jepang di zaman itu yang sederhana dan vintage banget tapi bisa jadi kendaraan para kadet buat perang melawan Belanda. Ini salah satu experience yang gue rasa layak ditunggu masyarakat, imbuhnya lagi.

Lokasi syuting dibuat sedemikian rupa

Celerina Judisari selaku produser Film Kadet 1947 mengungkap lokasi syuting kali ini mengambil latar di daerah Yogyakarta tepatnya di Landasan Udara Gading TNI AU di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Jadi Model Iklan, Honor Pertama Kevin Julio Rp 25 Ribu

Dia menyebut tim produksi sampai membuat Pangkalan Udara Maguwo dan hanggar khusus untuk membentuk suasana 40an yang kental.

Comments