Kevin Hillers Ikatan Cinta Dulu Bikin Heboh karena Video Mesra dengan Lucinta Luna

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kevin Hillers Ikatan Cinta Dulu Bikin Heboh karena Video Mesra dengan Lucinta Luna

Kevin Hillers Ikatan Cinta Dulu Bikin Heboh karena Video Mesra dengan Lucinta Luna

KEPONEWS.COM - Kevin Hillers Ikatan Cinta Dulu Bikin Heboh karena Video Mesra dengan Lucinta Luna Kevin Hillers kini melambung setelah tampil di serial Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Beberapa tahun lalu, Kevin Hillers juga sempat jadi pembicaraan. Bukan karena prestasi, tapi karena video ciuma...

Kevin Hillers kini melambung setelah tampil di serial Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Beberapa tahun lalu, Kevin Hillers juga sempat jadi pembicaraan. Bukan karena prestasi, tapi karena video ciuman dengan Lucinta Luna beredar di sosmed.

Dalam klarifikasinya, Kevin Hiller memaparkan bahwa adegan ciuman itu diambil saat pembuatan video klip Lucinta Luna. Dia diminta menjadi model video klip.

Kevin Hillers juga membantah pernah berpacaran dengan Lucinta Luna. Hubungan dengan Lucinta Luna sebatas profesional saja. Menurut Kevin, perkenalan mereka terjadi pada awal Januari 2017.

"No, no, no. Kami kenal awalnya ketika beliau (Lucinta Luna) meminta bantuan saya untuk jadi model video klip beliau. Kami ketemu dalam konteks meeting," terang Kevin Hillers ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com,Karet Kuningan, pada 2018 lalu.

Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang)

Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang)

Aksi ciuman Kevin Hillers dan Lucinta Luna pun merupakan bagian dari video klip. Kevin Hillers galau bagaimana video tersebut direkam dan disebar secara diam-diam. Kevin Hillers juga baru sadar bila Lucinta Luna menyebutnya sebagai pacar setelah video tersebut beredar.

"Saya tahu (Lucinta Luna mengaku sebagai pacarnya) pas tersebar ya video yang direkam secara diam-diam. Mungkin direkam sama asisten beliau atau kamera tersembunyi," lanjut Kevin Hillers.

Meski hubungan dengan Lucinta Luna sebatas profesional saja, Kevin Hillers tidak menampik kalau Lucinta Luna coba mendekatinya lebih intens. Lucinta Luna kerap menghubungi dan mengajak Kevin Hillers bertemu.

"Anehnya, saya disadarkan dengan pihak manajemen. Kalau meeting, pertemuan seharusnya nggak lebih dari dua kali. Ini meeting berkali-kali. Saya enggak tahu kenapa mau jalan sama beliau," ujar Kevin Hillers.

(dira/bin)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments