Kevin Aprilio Resmi Menikahi Vicy Melanie!

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kevin Aprilio Resmi Menikahi Vicy Melanie!

Kevin Aprilio Resmi Menikahi Vicy Melanie!

KEPONEWS.COM - Kevin Aprilio Resmi Menikahi Vicy Melanie! Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi jadi pasangan suami istri. Keduanya menjalani prosesi ijab kabul di Ballroom Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (25/10). Berlangsung di...

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi jadi pasangan suami istri. Keduanya menjalani prosesi ijab kabul di Ballroom Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (25/10).

Berlangsung di tengah pandemi Covid-19, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tertutup untuk peliputan media secara langsung, wartawan hanya bisa menyaksikan jalannya acara secara online. Tamu yang muncul juga dibatasi hanya keluarga inti kedua mempelai.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi jadi pasangan suami istri. (Istimewa)

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi jadi pasangan suami istri. (Istimewa)

Momen haru prosesi ijab kabul terasa ketika Vicy Melanie sempat menangis ketika meminta izin pada orangtuanya untuk dinikahkan dengan Kevin Aprilio. Berbalut busana kebaya warna putih dengan tata cara Sunda, Kevin Aprilio lancar mengucap ijab kabul di depan ayah Vicy Melanie, petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, serta saksi-saksi.

"Saya terima nikah dan kawinannya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Kevin Aprilio dalam satu tarikan napas.

Saat ijab kabul, Kevin Aprilio menyerahkan mas kawi berupa seperangkat alat salat dan mahar uang tunai sebesar 251.020 rupiah.

(ari)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments