Kevin Aprilio Jadikan Ferrari sebagai Lambang Kesuksesan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kevin Aprilio Jadikan Ferrari sebagai Lambang Kesuksesan

Kevin Aprilio Jadikan Ferrari sebagai Lambang Kesuksesan

KEPONEWS.COM - Kevin Aprilio Jadikan Ferrari sebagai Lambang Kesuksesan "Dulu teman-teman (wartawan) pernah ngeliput atau ada gosip di media, saya dulu punya rumah tuh ya di Green Andara juga, terus mobil ada beberapa," tambah Kevin Aprilio. Namun, berkat kesabaran dan p...

"Dulu teman-teman (wartawan) pernah ngeliput atau ada gosip di media, saya dulu punya rumah tuh ya di Green Andara juga, terus mobil ada beberapa," tambah Kevin Aprilio.

Namun, berkat kesabaran dan pikiran positif, masalah yang dialami Kevin enoat tahun lalu sudah diselesaikan. Bahkan, putra sulung Addie Ms san Memes itu sudah bisa membeli mobil Ferrari lagi.

"Alhamdulillah Ferrari juga udah beli lagi, jadi benar-benar beli kembali dengan keadaan lebih tenang juga, kondisi usaha yang lebih shuttle juga. Saya usahanya juga lebih yang resikonya kecil dibandingkan dulu," terang Kevin Aprilio.

Bagi Kevin Aprilio, mempunyai mobil mewah merupakan simbol kesuksesan. Karenanya, saat mobilnya terjual, ia sangat merahasiakan hal itu.

"Saya kan pernah hilang Ferrarinya, itu lalu saya jatuh miskin utang banyak. Saya nggak mau ekspos masalah ini sampai saya punya Ferrari lagi," kata Kevin Aprilio. "Jadi itu prinsip saya dan saat ini momen yang pas saya sudah punya Ferrarinya," pungkasnya.

(pri/ari)

Comments