Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tidak Ingin Terburu-buru Dapat Momongan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tidak Ingin Terburu-buru Dapat Momongan

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tidak Ingin Terburu-buru Dapat Momongan

KEPONEWS.COM - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tidak Ingin Terburu-buru Dapat Momongan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mengungkap kebahagiaannya setelah resmi menikah. Namun mereka mengaku belum terburu-buru untuk mendapat momongan. Kevin mengatakan, ia dan istri sepakat menunda karena...

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mengungkap kebahagiaannya setelah resmi menikah. Namun mereka mengaku belum terburu-buru untuk mendapat momongan.

Kevin mengatakan, ia dan istri sepakat menunda karena masih ingin menikmati masa sebagai pasangan suami istri yang baru menikah.

Tidak hanya itu, mereka juga ingin membesarkan usaha yang tengah dirintisnya. Jikalau tidak ada hambatan, Kevin dan Vicy ingin memulai program kehamilan tahun depan.

evin Aprilio dan Vicy Melanie& & (Seno/tabloidbintang)

evin Aprilio dan Vicy Melanie& & (Seno/tabloidbintang)

"Kita sih mau dating dulu as husband and wife selama setahun, tapi setelah setahun fix kita kayaknya akan mencoba langsung segerakan (punya anak). Kenapa, karena kita ada planning mungkin untuk membangun usaha kita dulu, kalau udah oke baru kita itu," ungkap Kevin Aprilio daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sering mendengar masukan agar tidak menunda-nunda karena semua sudah diatur oleh Sang Pencipta. Meski demikian, mereka tetap pada rencana agar fokus di bisnisnya.

"Tapi banyak yang bilang rezeki punya anak, itu juga bener sih cuma emang kita mau ke arah yang itu," tutupnya.

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments