Keuntungan 'Purpose World Tour' Justin Bieber Capai 2,6 Triliun!

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Keuntungan 'Purpose World Tour' Justin Bieber Capai 2,6 Triliun!

Semenjak merilis album PURPOSE, Justin Bieber langsung menggelar rangkaian tour untuk mempromosikan rilisan terbarunya. Yap, sebuah rangkaian tour yang bertajuk Purpose World Tour jadi salah satu rencana Justin Bieber di tahun 2016 yang masih berlangsung sampai hari ini.

Yang menarik, rupanya rangkaian tour Justin Bieber untuk mempromosikan albumnya tersebut berhasil mencatatkan prestasi besar. Seperti dilansir dari Billboard, Purpose World Tour sukses meraup US$ 200 juta atau sekitar 2,6 triliun rupiah!

Angka ini didapat dari catatan tahun kedua tour Justin Bieber. Pada 10 konser di tahun 2017 saja, penyanyi asal Kanada itu sudah berhasil mengantongi US$ 40 juta atau mencapai 533 miliar. Angka inilah yang membuat total keuntungan Purpose World Tour mencapai 2,6 triliun rupiah semenjak dimulai pada Maret 2016 lalu.

Justin Bieber capai sukses besar lewat rangkaian 'Purpose World Tour' © SplashnewsJustin Bieber capai sukses besar lewat rangkaian 'Purpose World Tour' © Splashnews

Sampai ketika ini Justin Bieber berhasil menjual 2,2 juta tiket dalam 122 penampilannya di seluruh dunia. Tapi nyatanya bukan cuma itu saja yang membuat rangkaian tour mantan kekasih Selena Gomez ini jadi menarik lho KLovers.

Benar, 10 penampilan Justin Bieber di tahun 2017 ini juga membuat Purpose World Tour merajai jajaran Hot Tours para musisi dunia ketika ini. Bahkan, kepopuleran Justin Bieber bisa mengalahkan Ariana Grande sampai musisi senior seperti Eric Clapton dan Elton John!

Meski beberapa tahun lalu ia sempat diam tanpa rilisan baru, kini Justin Bieber benar-benar menjawab rasa penasaran para penikmat musik dengan album PURPOSE dan banyak sekali pencapaian besar yang diraihnya. Juga, ini membuktikan kalau pesona Justin Bieber masih tetap bersinar.

Sudah Baca Yang Ini?

(bil/ntn)


Comments