Keunggulan Kamera Galaxy S10 yang Belum Banyak Diketahui

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Keunggulan Kamera Galaxy S10 yang Belum Banyak Diketahui

Keunggulan Kamera Galaxy S10 yang Belum Banyak Diketahui

KEPONEWS.COM - Keunggulan Kamera Galaxy S10 yang Belum Banyak Diketahui JAKARTA Semenjak diluncurkan pada Februari lalu, Samsung Galaxy S10 masih tetap mempunyai daya tarik tersendiri untuk memikat para pecinta gadget. Gawai asal Korea Selatan ini memang berbeda, yang men...

JAKARTA Semenjak diluncurkan pada Februari lalu, Samsung Galaxy S10 masih tetap mempunyai daya tarik tersendiri untuk memikat para pecinta gadget. Gawai asal Korea Selatan ini memang berbeda, yang menghadirkan inovasi premium dengan memberikan konsumen pengalaman luar biasa.

Salah satu kelebihan dari produk ini ialah kualitas kamera dengan kelas profesional. Dibangun dengan Dual Pixel dan Dual Aperture, Galaxy S10 memperkenalkan kamera berteknologi baru serta lebih cerdas yang membuat pengambilan gambar dan video menjadi lebih mudah.

Kamera depan yang tertanam di lubang kecil permukaan Samsung Galaxy S10 ialah kamera 10 MP untuk swafoto. Di bagian belakang, ada sebuah kamera telefoto 12 MP yang bisa memperbesar gambar hingga dua kali, kamera sudut lebar 12 MP, dan sebuah kamera sudut ultra-lebar 16 MP, dan terakhir kemera 16 MP dengan sudut lebar 123 derajat.

Untuk mode bokehnya ada beberapa pilihan efek bokeh. sedangkan untuk mode kamera profesional S10 ini trerbilang lengkap dan dengan pengaturan bukaan lensa yang berbeda dan tidak ditemukan di HP lain. Berikut keunggulan kamera Samsung Galaxy S10: (Huawei Honor Tiru Fasilitas Kamera Galaxy S10)

Samsung Galaxy S10

Sistem multi-kamera profesional

Ada beberapa kamera pada ponsel S10 yang memakai teknologi terbaru untuk meningkatkan warna dalam definisi ultra-tinggi dan mengurangi kekaburan dengan perangkat lunak stabilizer terintegrasi.

Dengan lensa ultra lebar yang baru, Kamu dapat memilih kamera lain agar dapat mengambil gambar yang lebih luas seolah dilihat melalui mata manusia.

Tiga buah kamera yang ada di bagian belakang model S10 dan S10+ memungkinkan Kamu mengambil gambar berbobot profesional seolah-olah memakai kamera DSLR.

Ultra Wide Lens

Untuk pertama kalinya dari S series, Samsung Galaxy S10 memberikan kamera Ultra Wide Lens dengan luas pandangan seperti halnya mata manusia, adalah 123 derajat.

Kamera ini akan sangat tepat untuk pengambilan gambar landscape, panorama yang luas, atau bahkan memotret seluruh keluarga besar ke dalam satu frame. Kecanggihan yang dimiliki Ultra Wide Lens meyakinkan bahwa pengguna akan selalu dapat menangkap suatu scene secara keseluruhan.

Samsung Galaxy S10

Super Steady & High-Quality Video Recording

Galaxy S10 juga memberikan kamera rekaman Super Steady dengan teknologi digital stabilization. Baik itu ketika pengguna sedang berjoget di tengah-tengah sebuah konser yang riuh maupun saat pengguna hendak merekam setiap detail dari laju sepeda di medan bergelombang, kamera Super Steady bisa menangkap momen tersebut dengan sangat baik.

Kamera depan atau pun belakan dapat memotret sampai dengan kualitas UHD. Sebagai yang pertama kalinya dalam industri ponsel pintar, kamera belakang Samsung Galaxy S10 memberikan penggunanya felksibilitas untuk merekam denggan kualitas HDR10+.

AI Camera

Samsung Galaxy S10 sudah membuat fitur-fitur pintar yang lebih akurat dengan memakai Neural Processing Unit (NPU) yang membuat pengguna bisa mendapatkan gambar berkelas profesional tanpa harus melakukan pengaturam secara manual. Scene Optimizer dapat mengenal serta secara akurat memproses scene tambahan karena adanya dukungan NPU.

Lebih lanjut, dengan memakai fasilitas Shot Suggestion, Samsung Galaxy S10 bisa mengenali hingga 30 latar dan suasana dan mengatur setelan kamera dengan otomatis.

Scene Optimizer

Perangkat lunak Scene Optimiser mengenali subjek dalam gambar dan secara otomatis meningkatkan kualitas gambar-gambar tersebut. Sepuluh kategori pemandangan baru telah ditambahkan ke kamera S10 sehingga total menjadi 30 pemandangan. Beberapa pemandangan baru termasuk Wajah, Bayi, Kucing dan Anjing.

Efek Kabur/Fokus Live

Fokus Live sekarang memberikan pilihan efek kabur yang memungkinkan Kamu membuat banyak sekali foto artistik yang menarik.

Komposisi Optimal

Kamera cerdas S10 mencakup perangkat lunak baru untuk mengoptimalkan komposisi Kamu. Kamu harus secara manual mengaktifkan fasilitas "Saran bidikan" terlebih dahulu. Kemudian, ketika Kamu menjajarkan foto berikutnya, mark-up di layar akan muncul dan kamera secara otomatis akan mengambil gambar ketika menemukan bidikan terbaik.

Super Slow-mo

Pada S10, Kamu dapat merekam video Super Slow-mo dua kali lebih lama daripada model sebelumnya. Sekarang rekam hingga 0,8 detik, dan putar ulang hingga 27 detik. (Mau Beli POnsel Premium dengan Teknologi Mumpuni, Simak Disini)

(amr)

Comments