Keuangan Klub Guncang, Barca Siap Tumbalkan Vidal, Coutinho dan Griezmann

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Keuangan Klub Guncang, Barca Siap Tumbalkan Vidal, Coutinho dan Griezmann

Keuangan Klub Guncang, Barca Siap Tumbalkan Vidal, Coutinho dan Griezmann

KEPONEWS.COM - Keuangan Klub Guncang, Barca Siap Tumbalkan Vidal, Coutinho dan Griezmann Barcelona dikabarkan akan membuang Philippe Coutinho dan Arturo Vidal demi membangun skuat di bursa transfer musim panas pertengahan tahun ini. Coutinho dan Vidal akan dibuang untuk mendapatkan winger...

Barcelona dikabarkan akan membuang Philippe Coutinho dan Arturo Vidal demi membangun skuat di bursa transfer musim panas pertengahan tahun ini. Coutinho dan Vidal akan dibuang untuk mendapatkan winger Inter Milan Lautaro Martinez dan juga memulangkan Neymar dari PSG.

Dilansir Mundo Deportivo Barcelona sudah merancang rencana dengan matang guna mendapatkan Martinez dan Neymar. Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal pun sudah diperintahkan untuk bergerak untuk mewujudkan keinginan klub Catalonia tersebut.

Barcelona yakin rencananya untuk membeli pemain dari Inter dan PSG bakal berjalan mulus. Karena presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yakin Vidal masih bisa menjadi pemain kunci di tim besutan Antonio Conte.

Sementara untuk Neymar, Bartomeu yakin PSG bakal melepas pemain tim nasional Brasil itu mengingat hubungan Neymar dengan pelatih dan manajemen di Parc des Princes sudah retak. Ditambah PSG berniat memangkas pengeluaran menyusul dampak guncangnya ekonomi dunia karena pandemi virus corona.

Pemain Barcelona Philippe Coutinho berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur dalam pertandingan fase grup Liga Champions [AFP]Pemain Barcelona Philippe Coutinho berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur dalam laga fase grup Liga Champions [AFP]

Untuk membiayai transfer tersebut, sejumlah media di Spanyol melaporkan bila Leicester City sudah ngebet untuk memboyong Coutinho. Klub Liga Premier Inggris itu kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro untuk memboyong mantan pemain Liverpool tersebut demi tampil apik di Liga Champions musim depan.

Selain melego Coutinho, Barcelona juga sudah siap untuk melepas Antoine Griezmann. Griezmann yang tampil kurang memuaskan setelah satu musim berseragam Los Cules kabarnya tidak masuk dalam rencana pelatih Quique Setien.

Comments