Ketum PSSI Buka Peluang Pakai Apparel Lokal untuk Jersey Timnas Indonesia

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ketum PSSI Buka Peluang Pakai Apparel Lokal untuk Jersey Timnas Indonesia

Ketum PSSI Buka Peluang Pakai Apparel Lokal untuk Jersey Timnas Indonesia

KEPONEWS.COM - Ketum PSSI Buka Peluang Pakai Apparel Lokal untuk Jersey Timnas Indonesia Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule membuka peluang bagi merek pakaian (apparel) lokal menjadi sponsor untuk jersey timnas Indonesia. Sebelumnya, para pemain timnas Indonesia U-1...
Loading...

Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule membuka peluang bagi merek pakaian (apparel) lokal menjadi sponsor untuk jersey timnas Indonesia.

Sebelumnya, para pemain timnas Indonesia U-19 hingga jajaran pelatih memakai jersey apparel Warrix, saat pemusatan latihan di Cikarang beberapa waktu lalu, menyusul berakhirnya kerja sama dengan Nike.

Meski sudah digunakan, namun belum ada kepastian apakah PSSI bakal memakai Warrix untuk jersey skuat tim nasional Indonesia.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat memberikan keterangan kepada media di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (20/1/2020). (Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha).Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat memberikan keterangan kepada media di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (20/1/2020). (Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha).

Iwan Bule memaparkan perihal masalah ini sudah ada yang menangani. Baginya, kenyamanan tetap diutamakan.

"Kan masih ada waktu, nanti itu ada tim khusus, nanti kan diskusi lagi. Kita juga ada jersey buatan nasional yang bagus, kalau mereka bisa bersaing kita akan akomodir mereka, kaya specs dan lain-lain," kata Iwan.

"Tidak menutup kemungkinan jerseynya kita ambil dari Indonesia, kita akan ambil itu. Jadi ini belum fix ya kita tekankan sekali lagi," jelasnya.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu menyerah sepenuhnya kepada pemain. Jikalau para pemain merasa nyaman, maka itulah yang akan dipilih.

"Nanti tanya langsung ke pemain saja. Pokoknya saya mau yang terbaik buat tim," pungkasnya.

Comments