Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap di Hotel Bumi, Ini Keterangan Saksi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap di Hotel Bumi, Ini Keterangan Saksi

Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap di Hotel Bumi, Ini Keterangan Saksi

KEPONEWS.COM - Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap di Hotel Bumi, Ini Keterangan Saksi Ketua Umum PPP Romahurmuziy ternyata diciduk KPK di Hotel Bumi Surabaya, Jawa Timur, pada pukul 07.30 WIB, Jumat, 15 Maret 2019, bukan di kantor Kementerian Agama setempat seperti kabar semula beredar...
Loading...

Ketua Umum PPP Romahurmuziy ternyata diciduk KPK di Hotel Bumi Surabaya, Jawa Timur, pada pukul 07.30 WIB, Jumat, 15 Maret 2019, bukan di kantor Kementerian Agama setempat seperti kabar semula beredar. Manajemen hotel itu membenarkan bahwa pada hari yang sama Rommy menginap di sana.

Seorang petugas Perlindungan Masyarakat Kota Surabaya yang berjaga di jembatan penyeberangan orang depan Hotel Bumi menceritakan, memang antara pukul 07.30 hingga 08.00 WIB terjadi ketegangan antara beberapa orang di dekat pintu masuk hotel. "Ada sekitar tujuh orang," katanya ditemui VIVA di JPO.

Hotel Bumi tempat Ketua Umum PPP Romahurmuziy ditangkap KPK di Surabaya, Jawa Ti

Ketujuh orang itu berpakaian kemeja rapi. Mereka seperti terlibat ketegangan di dekat pintu keluar Hotel Bumi, tepatnya di sebuah papan rambu S di depan gedung Bank Jatim. Hanya lima belas menit berkerumun, mereka kemudian masuk lagi ke dalam hotel. Ada satu orang seperti dibawa paksa.

image_title

Kaget Dengar Rommy Kena OTT KPK, AHY: Ini Pelajaran

image_title

Malam Ini, Ketum PPP Romahurmuziy Dibawa ke KPK Jakarta

image_title

Romy Kena OTT, Ketua PPP Jabar: Ujian Berat Jelang Pileg dan Pilpres

"Sekitar lima belas menit kejadiannya, setelah itu saya tidak tahu," kata petugas yang menolak namanya diberitakan itu.

Rommy diciduk KPK pada Jumat pagi. Bersama dia, diringkus pula empat orang lainnya. Setelah diciduk, mereka dibawa ke Markas Polda Jatim untuk pemeriksaan awal. Siangnya, Rommy dibawa petugas KPK menuju kantor KPK di Jakarta melalui jalur udara. (ren)

Loading...
Loading...

Comments