Ketum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia Dukung Tagar #EdyOut

All Sports

Sports / All Sports

Ketum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia Dukung Tagar #EdyOut

Ketum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia Dukung Tagar #EdyOut

KEPONEWS.COM - Ketum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia Dukung Tagar #EdyOut Laporan Wartawan Tribunnews, Wangsit Rian Pratama JAKARTA - Ketua Umum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia Ignatius Indro menyerukan tagar #EdyOut. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jen...

Laporan Wartawan Tribunnews, Wangsit Rian Pratama

JAKARTA - Ketua Umum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia Ignatius Indro menyerukan tagar #EdyOut.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Sepak Bola Indonesia Juara (SIJ) berharap agar Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya.

Karena menurut Indro, sepak bola Indonesia dalam kondisi mendung. Setelah beberapa capaian sasaran tidak terpenuhi.

"Saya menyokong tagar #EdyOut. Karena kita melihat dimana sasaran PSSI sendiri ini hanya AFF u-16 yang biasa menjuarai Piala AFF. Sasaran-target lainnya tidak tercapai," ucapnya dalam diskusi bertajuk 'Sepak Mafia Bola' di d'consulate Resto, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2019).

Selain capaian sasaran yang tak terpenuhi, kata Indro, masih banyaknya permasalahan tiket dan kekerasan suporter di era kepemimpinan Edy Rahmayadi.

Apalagi ditambah kasus yang mencuat di penghujung 2018, yaitu soal skandal pengaturan skor.

Pekan Depan, Polisi Periksa Bendahara PSSI

Diketahui sejauh ini, Polri telah menahan empat orang terduga, termasuk anggota Komisi Disiplin PSSI Dwi Irianto alias Mbah Putih, dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Johar Ling En.

Adanya keterlibatan pejabat PSSI sebagai mafia bola pengaturan skor, membuat SIJ kecewa.

"Yang kita agak kecewa sih sebenarnya mungkin di setiap negara mafia sepak bola tentu ada. Tapi kan kalau misalnya keterlibatan dari Exco PSSI, ini yang membuat SIJ sendiri kecewa dengan hal tersebut," ujar Indro.

Ketum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia Dukung Tagar #EdyOut

Comments