Ketua RT Ceritakan Detik-detik Penangkapan Terduga Teroris di Babelan

Nasional

News / Nasional

Ketua RT Ceritakan Detik-detik Penangkapan Terduga Teroris di Babelan

Ketua RT Ceritakan Detik-detik Penangkapan Terduga Teroris di Babelan

KEPONEWS.COM - Ketua RT Ceritakan Detik-detik Penangkapan Terduga Teroris di Babelan BEKASI - Terjadi penangkapan lima terduga teroris di dua wilayah di Jawa Barat dan Jawa Timur yang dilakukan oleh Densus 88 Antiteror Polri. Kelima terduga teroris yang diciduk tersebut diduga tergabu...

BEKASI - Terjadi penangkapan lima terduga teroris di dua wilayah di Jawa Barat dan Jawa Timur yang dilakukan oleh Densus 88 Antiteror Polri.

Kelima terduga teroris yang diciduk tersebut diduga tergabung dalam kelompok Jamaah Islamiyah (JI) yang berhubungan kepada kelompok teroris global, Al Qaeda.

Kata Anies soal Penerbitan IMB di Pulau Reklamasi Tak Perlu Konslutasi DPRD DKI

Salah satu lokasi penangkapan terjadi di sebuah rumah di Perumahan Griya Syariah, Blok G, RT01/RW07, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Terduga teroris yang diamankan adalah A (23).

TribunJakarta.com berusaha menyambangi rumah penangkapan terduga teroris.

Tampak dua buah sepeda motor terparkir di depan teras rumah, namun ketika berusaha ditemui, sang pemilik rumah tak kunjung keluar, entah pemiliknya berada di dalam atau tidak, namun ketua RT setempat membenarkan peristiwa penangkapan itu.

Rojiun Ketua RT setempat mengatakan, penangkapan terjadi pada Minggu, (30/6/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebanyak enam mobil Densus mendatangi perumahan tersebut dan langsung melakukan penangkapan.

"Saya pas penangkapan ada di sana dampingin, ada sekitar 30 polisi pakai seragam lengkap ada yang pakai pakaian preman," kata Rojiun kepada TribunJakarta.com, Senin (1/7/2019).

TKP penangkapan terduga teroris di Perumahan Griya Syariah RT01/RW07 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi TKP penangkapan terduga teroris di Perumahan Griya Syariah RT01/RW07 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Beberapa orang diamankan pihak kepolisian. Terduga teroris A, Rusdan pemilik rumah selaku kakak iparnya, istri dan satu orang anaknya.

Comments