Ketua Panpel Turnamen Golf Piala Ketua PWI Jaya Harapkan Pangdam Jaya Jadi Peserta

All Sports

Sports / All Sports

Ketua Panpel Turnamen Golf Piala Ketua PWI Jaya Harapkan Pangdam Jaya Jadi Peserta

Ketua Panpel Turnamen Golf Piala Ketua PWI Jaya Harapkan Pangdam Jaya Jadi Peserta

KEPONEWS.COM - Ketua Panpel Turnamen Golf Piala Ketua PWI Jaya Harapkan Pangdam Jaya Jadi Peserta JAKARTA - Tubagus Adhi, Ketua Panitia Turnamen Golf Piala Ketua PWI Jaya, mengatakan perihal sudah disampaikannya surat permohonan kepada Pangdam Jaya Mayjen (TNI) Untung Budiharto. Kami juga menghar...

JAKARTA - Tubagus Adhi, Ketua Panitia Turnamen Golf Piala Ketua PWI Jaya, mengatakan perihal sudah disampaikannya surat permohonan kepada Pangdam Jaya Mayjen (TNI) Untung Budiharto.

Kami juga mengharapkan partisipasi Pangdam Jaya, sebagai peserta, maupun untuk menutup resmi turmamen yang dijawalkan selesai pada Minggu siang, 20 Maret 2022, ungkap Tubagus Adhi ditemui di Sekretariat PWI DKI Jakarta, Kamis (13/1/2022).

Surat permohonan kepada Pangdam Jaya Mayjen (TNI) Untung Budiharto diakui Tubagus Adhi sudah diserahkan oleh Cak Herry Sarsongko Ludiro, sekretaris II PWI Jaya, Kamis siang di Makodam Jaya Jayakarta, Cililitan.

Ketua Panita Turnamen Golf Piala PWI Jaya, Tubagus AdhiKetua Panita Turnamen Golf Piala PWI Jaya, Tubagus Adhi (Dok. pribadi)

Kebetulan, diakui Tubagus Adhi, ayah dua putra dan putri ini, Cak Herry SL menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-71 Penerangan TNI-AD yang dihadiri Kapendem Jaya Letkol CPM. Dwi Indra Wirawan.

"Saya pribadi mengucapakan terimakasih kepada jajaran Kapendam dan tentunya Cak Herry SL sendiri yang sudah bersusah payah membawa surat permohonan tersebut," tutur Tubagus Adhi.

Di tempat terpisah, panitia pelaksana dari Mitrapol memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, sekaligus memanjatkan doa untuk terlaksananya Turnamen Golf ini dengan baik.

Seperti diketahui, dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN 2022, Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta menggelar Turnamen Golf memperebutkan Piala Ketua PWI Jaya, pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022 di Padang Golf Rancamaya, Bogor.

Turnamen Golf perdana di tahun 2022 ini menyediakan Hole in One sebuah mobil mewah.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua PWI DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah memaparkan, turnamen bersifat terbuka, bisa diikuti semua kalangan, termasuk para pegolfer dari banyak sekali perkumpulan golf di Jabodetabek.

"Ada rasa optimistis, turnamen golf pertama yang diselenggarakan oleh PWI Jaya dengan menggandeng event organizer dari Mitrapol ini akan diminati banyak peserta, meskipun ada pembatasan jumlah peserta maksimal 140. Sudah cukup banyak yang menghubungi panitia pelaksana untuk turut serta, ungkap Sayid.

Sayid mengharapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersedia membuka resmi sekaligus melakukan pemukukan bola pertama (shotgun) turnamen, yang direncanakan pukul 07.00 WIB Minggu, 20 Maret mendatang.

Surat permohonan untuk Pak Anies sudah kami sampaikan melalui teman-teman di Diskominfotik DKI Jakarta. Kami mengharapkan kehadiran Pak Gubernur karena turnamen ini juga untuk memeriahkan peringatan HPN 2022 tingkat DKI Jakarta, jelas Sayid.

Comments