Ketimbang Urus Media Digital, KPI Sebaiknya Perbaiki Kinerja Penyiaran

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ketimbang Urus Media Digital, KPI Sebaiknya Perbaiki Kinerja Penyiaran

Ketimbang Urus Media Digital, KPI Sebaiknya Perbaiki Kinerja Penyiaran

KEPONEWS.COM - Ketimbang Urus Media Digital, KPI Sebaiknya Perbaiki Kinerja Penyiaran JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mempunyai rencana untuk mengawasi media digital seperti YouTube, Netflix dan Facebook TV. Langkah ini mendapatkan reaksi dari masyarakat, bahkan muncul petis...
Loading...

JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mempunyai rencana untuk mengawasi media digital seperti YouTube, Netflix dan Facebook TV. Langkah ini mendapatkan reaksi dari masyarakat, bahkan muncul petisi online yang menolak KPI mengawasi media digital ini di situs change.org.

Koordinator Regional SAFEnet, Damar Juniarto mengungkapkan bahwa ketimbang mengurusi media digital seperti YouTube dan Netflix, KPI disarankan memperbaiki kinerjanya di ranah penyiaran.

"Alih-alih mau repot mengurusi media digital, KPI disarankan untuk memperbaiki kinerjanya lebih dulu di ranah penyiaran, untuk berani menghadapi dan memberi hukuman tegas pada stasiun televisi dan radio yang melanggar P3SPS," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Agung Suprio mengatakan jika pihaknya berencana mengawasi tayangan YouTube, Netflix, dan Facebook TV.

Awasi Netflix dan YouTube, SAFEnet: KPI Salah Arah

Selanjutnya

Comments