Ketimbang F1, Puig Nilai MotoGP Lebih Efektif dalam Tangani Dampak Virus Corona

MotoGP

Sports / MotoGP

Ketimbang F1, Puig Nilai MotoGP Lebih Efektif dalam Tangani Dampak Virus Corona

Ketimbang F1, Puig Nilai MotoGP Lebih Efektif dalam Tangani Dampak Virus Corona

KEPONEWS.COM - Ketimbang F1, Puig Nilai MotoGP Lebih Efektif dalam Tangani Dampak Virus Corona AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, memuji langkah MotoGP dalam menangani dampak dari merebaknya virus corona. Menurutnya, langkah yang dilakukan pihak penyelenggara MotoGP, Dorna Sports...

AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, memuji langkah MotoGP dalam menangani dampak dari merebaknya virus corona. Menurutnya, langkah yang dilakukan pihak penyelenggara MotoGP, Dorna Sports, lebih efektif ketimbang bidang olahraga lainnya, salah satunya Formula One (F1).

Penyelenggaraan sejumlah turnamen olahraga di dunia memang diketahui tak bisa berjalan sesuai jadwal karena merebaknya virus corona di sejumlah negara. Hal tersebut turut dirasakan oleh MotoGP, F1, hingga Olimpiade.

Para pembalap MotoGP

Di MotoGP, balapan sejumlah seri harus ditunda bahkan dibatalkan karena virus corona. Tercatat, sudah ada lima seri yang terkena dampak. Balapan seri perdana, adalah MotoGP Thailand 2020, harus dibatalkan. Sementara itu, empat seri berikutnya, adalah Thailand, Amerika Serikat, Argentina, dan Spanyol, harus ditunda.

Dovizioso Waspadai Pembalap Yamaha di MotoGP 2020

Tetapi, pihak penyelenggara MotoGP berusaha keras untuk menyusun jadwal baru agar sejumlah balapan yang ditunda bisa tetap digelar saat kondisi berangsur-angsur membaik. Langkah ini diapresiasi oleh Puig karena sejumlah kompetisi lainnya di dunia diketahui masih kesulitan untuk menentukan jadwal baru.

Selanjutnya

Comments