Ketika Susi Pudjiastuti Beberkan 'Harta Karun' Pantai Jikomalamo Ternate

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Ketika Susi Pudjiastuti Beberkan 'Harta Karun' Pantai Jikomalamo Ternate

Ketika Susi Pudjiastuti Beberkan 'Harta Karun' Pantai Jikomalamo Ternate

KEPONEWS.COM - Ketika Susi Pudjiastuti Beberkan 'Harta Karun' Pantai Jikomalamo Ternate JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali mengunjungi beberapa daerah kepulauan di Indonesia. Kali ini Susi bersama dengan keluarganya berkunjung ke Pantai Jikomalamo, T...

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali mengunjungi beberapa daerah kepulauan di Indonesia. Kali ini Susi bersama dengan keluarganya berkunjung ke Pantai Jikomalamo, Ternate, Maluku Utara.

"Enjoy Ternate! Melihat dari dekat keindahan alam dan bawah laut di pantai Jikomalamo, Ternate," tulis Susi dalam keterangan unggahan video di akun Instagram pribadinya @susipudjiastuti115, Minggu (26/1/2020).

Lepas Rindu dengan Laut, Susi Pudjiastuti Pamerkan Karang-Karang Cantik

Setelah menaiki pesawat Susi Air, Susi menelusuri pulau tersebut memakai perahu kecil. Sesampainya di tengah laut, Susi bersama dengan cucunya mendayung cano bersama-sama.

Susi yang mengenakan baju renang lengan panjang garis-garis putih dan biru muda ini tengah menikmati pemandangan Gunung Gamalama, yang baginya terlihat luar biasa cantik.

"Pohonnya besar-besar dan akarnya cantik luar biasa," ungkapnya.

Susi Pudjiastuti

Selanjutnya

Comments