Ketika Pesepakbola Dunia Sambut Libur dengan Pesta Bikini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ketika Pesepakbola Dunia Sambut Libur dengan Pesta Bikini

Ketika Pesepakbola Dunia Sambut Libur dengan Pesta Bikini

KEPONEWS.COM - Ketika Pesepakbola Dunia Sambut Libur dengan Pesta Bikini Sejumlah kompetisi top Eropa telah mengakhiri musim 2019/2020. Meskipun tersendat karena pandemi virus Corona COVID-19. kompetisi tuntas dengan sistem 'kejar tayang'. Setelah menjalani musim yang me...

Sejumlah kompetisi top Eropa telah mengakhiri musim 2019/2020. Meskipun tersendat karena pandemi virus Corona COVID-19. kompetisi tuntas dengan sistem 'kejar tayang'.

Setelah menjalani musim yang melelahkan dan ancaman serangan COVID-19, para pemain klub Premier League kini sedang menikmati masa rehat. Berlibur di pantai tampaknya menjadi aktivitas paling favorit.

Seperti yang dilakukan Dele Alli (Tottenham Hotspur), Jack Grealish (Aston Villa) dan James Maddison (Leicester City).

Ketiganya kompak menghabiskan waktu di Ibiza. Mereka tampak menikmati beberapa minuman dingin di bawah teriknya matahari Spanyol sambil ditemani para wanita seksi berbikini.

Tak jauh berbeda dengan bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha. Di tengah isu yang berkembang liar wacana masa depannya, Zaha memilih bersantai dengan kekasihnya Paige Bannister di Dubai, Uni Emirat Arab.

Zaha mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih yang memakai bikini di kapal pesiar di depan hotel Burj Al Arab.

Melansir The Sun, ini ialah perjalanan kedua yang telah mereka lakukan di tahun ini. Sebelumnya, Zaha dan Paige berlibur ke Barbados pada bulan Februari untuk menikmati sinar matahari musim dingin.

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho menyikapi akhir musim Bundesliga 2019/2020 juga dengan berlibur di Ibiza.

Sancho terlihat sedang berpesta dengan seorang wanita misterius. Tidak diketahui secara jelas apa status Sancho dengan wanita tersebut.

Namun, dalam foto yang beredar luas, Sancho dan wanita tersebut tampak menikmati liburannya. Sesekali, wanita itu mencoba mendorong Sancho ke laut dari sisi kapal.

Tak mau kalah dengan pemain yang masih aktif, legenda Timnas Brasil, Ronaldo Lu s Nazario mengajak kekasihnya Celina Locks menikmanti matahari Spanyol.

Ronaldo terlihat di pulau Formentera, pulau terkecil di Kepulauan Balearic. Ronaldo tampak mesra dengan Celina yang memukau dalam balutan bikini abu-abu.

Ronaldo telah bersama Celina selama lima tahun. Sebelumnya, Ronaldo sempat menikah dengan mantan pemain sepakbola wanita Brasil, Milene Domingues pada 1999. Namun, hubungan mereka kandas empat tahun berselang.

Ronaldo sempat menikah lagi pada pada 2005 dengan presenter televisi, Daniela Cicarelli. Tapi, hubungannya hanya bertahan tiga bulan.

Tak sampai di situ, Ronaldo menikah yang ketiga kalinya pada 2008 dengan Maria Beatriz Antony. Akhirnya masih sama, Ronaldo kembali gagal membina rumah tangga setelah bercerai paa 2010.

Terapi Aneh Mike Tyson Agar Lepas dari Kecanduan Seks
Pengakuan Mike Tyson, Tak Kuat Latihan karena Kecanduan Seks
Mengerikan, Legenda Brasil Pamer Otot dan Pecundangi Ronaldo

Comments