Ketika Orang yang Dicintai Terpuruk, Lakukan 3 Hal Ini Padanya!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ketika Orang yang Dicintai Terpuruk, Lakukan 3 Hal Ini Padanya!

Ketika Orang yang Dicintai Terpuruk, Lakukan 3 Hal Ini Padanya!

KEPONEWS.COM - Ketika Orang yang Dicintai Terpuruk, Lakukan 3 Hal Ini Padanya! MEMBANTU seseorang bangkit dari keterpurukan memang tidak mudah. Tetapi sekecil apa pun usaha Anda dapat menambah semangat orang lain, terutama untuk pasangan Anda.Jangan pernah meremehkan kekuatan du...

MEMBANTU seseorang bangkit dari keterpurukan memang tidak mudah. Tetapi sekecil apa pun usaha Anda dapat menambah semangat orang lain, terutama untuk pasangan Anda.

Jangan pernah meremehkan kekuatan dukungan dari orang tersayang. Dilansir dari Familyshare, inilah beberapa cara membantu pasangan bangkit dari keterpurukan:

Dengarkan dia

Terkadang pasangan Anda sedang tidak ingin orang lain berusaha mencari jalan keluar untuknya. Terkadang dia hanya ingin didengar. Sehingga kalau Anda bisa menjadi pendengar yang baik, maka itu sudah bisa membantunya melewati keterpurukan.

Katakan padanya, Apa yang kamu rasakan? Ceritakan padaku, aku akan mendengarkannya. Kalimat ini lebih ampuh daripada Anda memberikan solusi dengan sok tahu yang hanya akan membuatnya merasa pusing untuk menjelaskan yang sebenarnya terjadi.

Dukungan

Kalau kekasih Anda terpuruk karena gagal dalam mencapai sesuatu, Anda harus ada di sana dan mengatakan bahwa dia merupakan orang yang hebat. Dukung dia untuk tetap melanjutkan hidup dan mencoba hal baru lainnya. Katakan padanya bahwa kegagalan tidak selalu terjadi karena dia tidak hebat, namun terkadang hanya masalah keberuntungan.

Buat dia nyaman

Anda juga bisa membangkitkan semangatnya dengan memberikan sentuhan fisik dan verbal yang membuatnya nyaman. Peluk dia dengan erat dan usap-usap kepalanya. Katakan bahwa dia ialah orang yang luar biasa dan betapa bersyukurnya Anda memilikinya.

Ketika Orang yang Dicintai Terpuruk, Lakukan 3 Hal Ini Padanya!

Comments