Ketika Melodi Membuat Momen Perjalanan Semakin Asyik

Otomotif

News / Otomotif

Ketika Melodi Membuat Momen Perjalanan Semakin Asyik

Ketika Melodi Membuat Momen Perjalanan Semakin Asyik

KEPONEWS.COM - Ketika Melodi Membuat Momen Perjalanan Semakin Asyik Banyak penelitian menyebutkan musik mempunyai segudang manfaat bagi para pendengarnya. Bahkan menurut riset dari McGill University Kanada mengatakan, musik bisa memicu perasaan seseorang menjadi lebih...

Banyak penelitian menyebutkan musik mempunyai segudang manfaat bagi para pendengarnya. Bahkan menurut riset dari McGill University Kanada mengatakan, musik bisa memicu perasaan seseorang menjadi lebih senang dan bahagia.

Karena manfaatnya itu, wajar saja bila banyak orang yang suka mendengarkan musik di banyak sekali momen keseharian, misalnya saat terjebak macet atau di dalam kendaraan. Ketika terjebak dalam arus lalu lintas, sangat umum untuk merasa stres, sehingga dapat menyebabkan jantuk berdetak lebih kencang dan tekanan darah menjadi tinggi.

Musik memang bisa jadi penyelamat pengendara. Sayangnya, sering sekali mereka mengeluh ketika teknologi audio yang digunakan kurang membangkitkan suasana. Apalagi ketika dipasang lagu yang membutuhkan performa subwoofer yang baik.

Untuk memberikan sensasi berkendara dengan audio yang berbobot, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi Mitsubishi di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yaitu Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, pada Selasa (20/10/2020) lalu.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition mempunyai sistem audio yang lebih merdu, berbobot, dan unggul di kelasnya. Pasalnya, Mitsubishi telah memasangkan subwoofer dan power amplifier Rockford Fosgate di bagian bagasi.

Menariknya, Mitsubishi memasang dua item tersebut di tempat yang begitu pas dan rapi, hal ini ditandainya dengan adanya penambahan audio di bagian belakang.

Saat audio di seri spesial tersebut dinyalakan, pengemudi dan penumpang bisa mendengar kualitas suara bas yang terdengar lebih bulat dan berbobot.

mitsu-231020-2

Kalau dibandingkan dengan Xpander Cross seri sebelumnya, maka perbedaan akan terlihat di bagian head unit audio. Emblem Rockford Fosgate akan muncul di bagian head unit dan menandakan mobil tersebut telah terpasang audio dengan kualitas suara jempolan.

Mobil yang sangat cocok untuk pasangan dan keluarga ini juga mempunyai tampilan luar yang begitu memukau. Warna hitam yang membalut mobil tersebut menambah kesan gagah saat dikendarai. Selain itu, ground clearance yang cukup tinggi pada Xpander menjadikan mobil ini bisa diandalkan di banyak sekali kondisi jalan.

Mitsubishi Xpander Black Edition

mitsu-231020-3

Akhir tahun 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga meluncurkan seri terbarunya, yaitu Mitsubishi Xpander Black Edition.

Sesuai dengan namanya, mobil ini didominasi oleh warna hitam. Akan tetapi yang membuat seri ini lebih elegan ialah adanya sentuhan sedikit warna merah pada bagian samping, depan, dan belakang mobil.

Namun ketika berada di dalam Mitsubishi Xpander Black Edition, perubahan akan sangat terasa. Sentuhan warna hitam serta sedikit jahitan merah pada kursi pengemudi dan penumpang, membuat jok Mitsubishi Xpander Black Edition menjadi lebih menawan dan tidak cepat kotor.

Di bagian entertainment-nya, head unit yang terpasang di Mitsubishi Xpander Black Edition telah dibekali teknologi audio touch screen 7 inci, sehingga audio bisa langsung terkoneksi dengan smartphone Kamu.

Pada bagian dapur pacu, mobil yang mempunyai dua varian warna hitam dan putih ini mempunyai 1.499 cc dengan 4 silinder menghasilkan tenaga 105 dk/6.000 rpm serta torsi 141 Nm/4.000 rpm. Mobil ini juga tersedia dua varian Exceed A/T dan M/T.

Bagi Kamu yang ingin mempunyai kedua mobil tersebut, Mitsubishi memberikan penawaran khusus! Bila membeli seri Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Kamu berkesempatan mendapatkan kaca film V-kool dan Xpander Black Edition kaca film Konica Minolta.

Setiap pembelian produk tersebut, Kamu akan mendapatkan paket SMART SILVER untuk perawatan dan servis kendaraan hingga 50.000 km atau 4 tahun. Dengan paket itu, Kamu bisa merasakan efisiensi biaya hingga 21% kalau dibandingkan dengan tanpa paket.

Untuk harganya, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta). Serta untuk Xpander Black Edition A/T dibanderol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta). Ingin tahu lebih lengkapnya bisa kunjungi link berikut ini dan isi data diri kalian untuk dihubungi langsung dengan dealer resmi Mitsubishi terdekat!

Comments