Ketika Mantan Pemain Arsenal Berbisnis Wisata Kuliner

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ketika Mantan Pemain Arsenal Berbisnis Wisata Kuliner

Ketika Mantan Pemain Arsenal Berbisnis Wisata Kuliner

KEPONEWS.COM - Ketika Mantan Pemain Arsenal Berbisnis Wisata Kuliner Koeln - Baru-baru ini pesepakbola Lukas Podolski membuka gerai kebab di Jerman. Traveler yang berencana ke Jerman pun bisa wisata masakan merasakan kebab tersebut.Mantan pemain Timnas Jerman, Lukas Po...

Koeln - Baru-baru ini pesepakbola Lukas Podolski membuka gerai kebab di Jerman. Traveler yang berencana ke Jerman pun bisa wisata masakan merasakan kebab tersebut.

Mantan pemain Timnas Jerman, Lukas Podolski, membuka gerai kebab yang diberi nama Mangal Doener pada Sabtu (5/1) kemarin. Gerai ini dibuka atas kerjasama Podolski dengan dua pemilik lainnya.

Dilihat detikTravel dari akun Instagram @mangal_doener, Selasa (9/1/2018), Mangal Doener bertempat di Bonner Strasse No 1, Koeln, Jerman.

Kota Koeln atau Cologne itu kalau dari Berlin berjarak kurang lebih 570 km. Bisa dibilang, Koeln bagai rumah bagi Podolski. Dia memang pernah membela klub kota ini selama dua periode. Sebelumnya ia juga sudah membuka gerai es krim di kota ini.


Saat pembukaan Mangal Doener, gerai kebab itu begitu padat pengunjung. Antrean sudah mulai ramai bahkan sebelum toko dibuka. Sekitar 1.000 pengunjung yang juga penggemar Podolski datang untuk bertemu idolanya dan tentunya merasakan kebab yang ada.

Saat pembukaan, Podolski yang pernah membela sejumlah klub seperti Arsenal dan Galatasaray itu menyambut para fans dengan ramah. Ia mendapatkan ajakan penggemar yang ingin bertemu dan berfoto bersama.

Di gerainya, pria 32 tahun ini juga sempat berfoto dengan pose memotong daging kebab. Ada pula saat ia berfoto sambil menunjukkan seporsi kebab yang dijualnya.

Kebab tersebut tampak besar dengan bungkus yang terlihat berwarna hitam dengan logo Mangal Doner x Lukas Podolski berwarna putih. Foto-foto ini telah diunggah ke laman Instagram Podolski @poldi_official.

"A night to remember in Cologne, the beginning of a new fun chapter. The best doner out there. Thank you all for coming and I hope you enjoyed it!" tulisnya di caption foto tersebut.

Foto yang diunggah Minggu (7/1) kemarin itu telah mendapat lebih dari 101 ribu likes dan ratusan komentar. Penggemar lainnya pun penasaran ingin merasakan Mangal Doener.

"@heidinamknudsen he has his own d ner shop. Let's go!!" kata @cjmok.

"@jannissssss let's go when I come back," ujar @ryan_kinietz.

"@poldi_official first Ice Cream now Doner kebab, whats next...? I admire the aspirations you have beyond football," puji @ali_al_89.

(rdy/aff)


Ketika Mantan Pemain Arsenal Berbisnis Wisata Kuliner
loading...

Comments