Ketika Juergen Klopp Tidak Suka dengan Pertanyaan Jurnalis

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ketika Juergen Klopp Tidak Suka dengan Pertanyaan Jurnalis

Ketika Juergen Klopp Tidak Suka dengan Pertanyaan Jurnalis

KEPONEWS.COM - Ketika Juergen Klopp Tidak Suka dengan Pertanyaan Jurnalis Manajer Liverpool, Juergen Klopp terlihat emosi ketika jurnalis mewancarainya usai laga melawan Brighton & Hove Albion di Premier League. Pada laga yang berlangsung, Sabtu 28 November 2020 mala, d...

Manajer Liverpool, Juergen Klopp terlihat emosi ketika jurnalis mewancarainya usai laga melawan Brighton & Hove Albion di Premier League. Pada laga yang berlangsung, Sabtu 28 November 2020 mala, di Amex Stadium, laga berakhir imbang 1-1.

Liverpool unggul dulu pada menit 60 melalui Diogo Jota. Kemudian menit 90+3 lewat gol penalti Pascal Gross dari titik putih.

The Reds sebenarnya bisa mencetak dua gol, lewat Mohamed Salah dan Sadio Mane. Tapi dianulir wasit setelah melihat VAR karena offside.

Setelah laga, Klopp diwawancarai oleh jurnalis BT Des Kelly. Di sinilah Klopp terlihat emosi, karena bertanya soal keputusan penting yang diambil oleh wasit.

"Saya tidak melihat, tetapi analis kami mengatakan itu sangat dekat dengan Salah. Saya terbiasa dengan ketika, dan hari ini kami punya kaki yang offside begitulah adanya, jelas itu offside," kata Klopp dikutip dari Skysport.

Photo : twitter.com/LFC

Petaka Menit Akhir, Liverpool Ditahan Imbang Brighton

Klopp terlihat sewot kepada Des Kelly saat bertanya saoal penalti yang diberikan oleh Brighton. Kapten Liverpool, Jordan Henderson sempat berbicara dengan Klopp.

Ia mengatakan, bila hal itu bukan offside. Hal ini yang kemudian ingin diklarifikasi oleh Des Kelly, namun Klopp terlihat kurang senang dengan pertanyaan itu.

"Kamu ingin mencoba menciptakan informasi utama. Seperti yang kita lihat, wasit meniup peluit. Hari ini saya bilang itu bukan penalti, tapi kamu tidak suka dengan jawaban itu. Apa yang ingin kamu dengar? Berikan jawabannya sediri," tambahnya.

"Tapi saya katakan itu ialah penalti, karena wasit meniup peluit setelah melihat kejadian tersebut," jelasnya.

Sementara itu, dengan hasil imbang tersebut, Liverpool masih memimpin puncak klasemen Premier League. The Reds mengumpulkan 21 poin dan hanya unggul satu angka dari Tottenham Hotspur.

Comments