Ketika Banyak yang Percaya Bahwa Zachary Levi Adalah Jelmaan Remaja 15 Tahun

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ketika Banyak yang Percaya Bahwa Zachary Levi Adalah Jelmaan Remaja 15 Tahun

Ketika Banyak yang Percaya Bahwa Zachary Levi Adalah Jelmaan Remaja 15 Tahun

KEPONEWS.COM - Ketika Banyak yang Percaya Bahwa Zachary Levi Adalah Jelmaan Remaja 15 Tahun "Para aktor biasanya akan berpura-pura bodoh atau menurunkan tingkat inteligensi mereka ketika berperan sebagai anak-anak. Namun Zach punya antusiasme layaknya anak kecil. Bukan seseorang yang berusah...

"Para aktor biasanya akan berpura-pura bodoh atau menurunkan tingkat inteligensi mereka ketika berperan sebagai anak-anak. Namun Zach punya antusiasme layaknya anak kecil. Bukan seseorang yang berusaha menjadi anak kecil, karena dia 'memang' seorang anak kecil," ucap pria yang juga sutradara Annabelle: Creation (2017) ini.

Keputusan Zachary ikut audisi berbuah manis. Bukan cuma dicintai karena kekuatan supernya, kebanggaan juga mengalir untuk aktingnya. Bangga dengan pencapaian ini, ia mengaku sempat tak percaya diri dan tak populer. Karenanya ia menolak tawaran audisi.

"Saya mengira, (audisi) ini merupakan sebuah kesalahan. Bukannya mereka seharusnya mencari pria berotot kekar? Atau aktor yang lebih terkenal dibanding saya?" kenang dia.

Zachary berubah pikiran ketika mendapat panggilan audisi kedua. Kali ini, bintang serial Chuck (2007-2012) ini memberanikan diri memenuhi panggilan itu.

"Salah satu alasan saya (mendapatkan peran Shazam) karena film ini tak hanya dicintai penonton namun juga oleh (pegiat) industri (perfilman) ini," aktor yang pernah tampil di Broadway ini beralasan.

Zachary Levi (The Wrap)

Zachary Levi (The Wrap)

Setelahnya, Zachary harus membesarkan massa otot demi memakai kostum Shazam. Ia berolahraga 6 hari dalam seminggu dan makan sampai 4.000 kalori per hari, di mana setengah menunya ialah makanan berlemak. Hasilnya, lekukan otot kekar memenuhi setiap bagian kostum spandeks merah itu.

Sayangnya, sebagian warganet menuding Zachary memakai otot palsu saat fotonya memakai kostum beredar. Tak tinggal diam, Zachary menjawab tuduhan ini dengan mengunggah swafoto bertelanjang dada.

(yuri / gur)

Comments