Ketika Anggun C Sasmi Dibandingkan dengan Pemeran Milea

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ketika Anggun C Sasmi Dibandingkan dengan Pemeran Milea

Ketika Anggun C Sasmi Dibandingkan dengan Pemeran Milea

KEPONEWS.COM - Ketika Anggun C Sasmi Dibandingkan dengan Pemeran Milea Beberapa waktu yang lalu, adik kandung dari Julia Perez adalah Della Perez mengunggah sebuah video wacana kekecewaanya kepada Vanesha Priscilla, pemeran Milea dalam film Dilan. Della menungkapkan bahw...

Beberapa waktu yang lalu, adik kandung dari Julia Perez adalah Della Perez mengunggah sebuah video wacana kekecewaanya kepada Vanesha Priscilla, pemeran Milea dalam film Dilan.

Della menungkapkan bahwa dia kesal kepada Vanesha yang tidak mau diajak foto oleh sepupunya. Menurut Della, penolakan Vanesha tidaklah halus dan tidak sopan.

Hari ini Senin 22 April 2019, kembali beredar sebuah video yang memperlihatkan reaksi musisi go international Anggun C Sasmi pada saat dimintai foto oleh penggemarnya. Video tersebut diunggah oleh banyak akun, salah satunya ialah @mak_lamis.

Dalam video tersebut, tampak Anggun dengan pengawalan ketat masuk ke dalam sebuah lift. Tiba-tiba saja ketika pintu lift akan tertutup seorang penggemar yang sudah tua menghampirinya dan memaksa untuk berfoto dengan Anggun.

Akun Mak Lamis

Di luar sangkaan, Anggun yang sudah berada di dalam lift dengan senang hati menghampiri ibu-ibu tersebut dan berfoto bersama. Rona bahagia pun terlihat dari wajah ibu-ibu tersebut.

Vanesha Prescilla

Della Perez Sindir Habis Vanesha Prescilla, Sebut Sudah Sombong

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla Tak Terima Milea Disebut Posesif

Vanesha Prescilla

Tutorial Makeup Vanesha Prescilla Agar Secantik Milea di Dilan 1991

Sontak saja, video itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Sebagian besar membandingkan reaksi Anggun dengan Vanesha yang tidak ingin diajak foto bersama oleh penggemar.

Milea mah mana mau kayak gini.

Ya Allah beda banget sama artis yang kemarin itu tuh.

Adem banget ya liat artis kayak gini.

Ya Ampun mba Anggun baikk banget.

Comments