Ketemu Driver Ojol Ganteng, Gadis Ini Modus Demi Bisa Kenalan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ketemu Driver Ojol Ganteng, Gadis Ini Modus Demi Bisa Kenalan

Ketemu Driver Ojol Ganteng, Gadis Ini Modus Demi Bisa Kenalan

KEPONEWS.COM - Ketemu Driver Ojol Ganteng, Gadis Ini Modus Demi Bisa Kenalan Driver ojol ganteng. (instagram/keluhkesahojol.id) Seorang gadis yang tidak diketahui identitasnya baru-baru ini melakukan modus demi bisa kenalan dengan driver ojol ganteng yang ia temui di jalan. K...

Driver ojol ganteng. (instagram/keluhkesahojol.id)

Seorang gadis yang tidak diketahui identitasnya baru-baru ini melakukan modus demi bisa kenalan dengan driver ojol ganteng yang ia temui di jalan. Kejadian ini diunggah oleh @keluhkesahojol.id pada Senin (16/12/2019) lalu.

Unggahan mengenai gadis yang modus ke driver ojol ini diunggah @keluhkesahojol.id dan menjadi viral di Instagram dalam waktu sekejap. Hingga berita ini dibuat, video tersebut bahkan sudah ditonton sebanyak lebih dari 40 ribu kali.

Gadis yang bersama teman-temannya di dalam mobil ini dibuat kesemsem dengan sosok driver ojol ganteng yang tengah parkir menunggu orderan di pinggir jalan.

Sambil aksinya direkam teman-temannya, gadis ini menghampiri driver ojol tersebut dan mencoba modus untuk menukar uang dengan pecahan yang lebih kecil. Modusnya sepertinya berhasil, karena driver ojol ganteng tersebut mencoba membantunya.

''Ya Allah, ganteng, ganteng'' ucap rekannya berteriak histeris sambil merekam momen tersebut.

Driver ojol ganteng. (instagram/keluhkesahojol.id)Driver ojol ganteng. (instagram/keluhkesahojol.id)

Di sisi lain, rekan-rekan gadis ini yang berada di mobil dibuat histeris saat si driver ojol ganteng menoleh ke arah gadis tersebut. Sorakan teman-temannya jelas sekali menunjukan rasa iri karena gadis ini berhasil berbicara dengan driver ojol itu.

Menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen. Berdasarkan pantauan tim HiTekno, unggahan mengenai driver ojol ganteng ini sudah mendapat 196 komentar netizen.

''Mana lanjutannya min, penasaran berlanjut nggak'' tulis netizen dengan akun @abbiyan33 penasaran dengan kelanjutan kisah ini.

Driver ojol ganteng. (instagram/keluhkesahojol.id)Driver ojol ganteng. (instagram/keluhkesahojol.id)

''Ganteng banget'' komentar pemilik akun @rizkarhiany sepakat bahwa si driver ojol benar ganteng.

''Ada yang tahu nomor WhatsApp abang-abang ojol itu?'' ungkap akun @fitri_fhisy.

Bila kamu bertemu dengan driver ojol ganteng seperti ini, masih mau modus demi bisa kenalan nggak?

Comments