Ketemu di Game, Bocah 12 Tahun Kabur dari Rumah demi Wanita Ini

Games

Updates / Games

Ketemu di Game, Bocah 12 Tahun Kabur dari Rumah demi Wanita Ini

Ketemu di Game, Bocah 12 Tahun Kabur dari Rumah demi Wanita Ini

KEPONEWS.COM - Ketemu di Game, Bocah 12 Tahun Kabur dari Rumah demi Wanita Ini Rika, wanita 22 tahun pacari gamer bocah 12 tahun. (Sina) Kisah asmara antara gamer sudah tak asing lagi. Disatukan game yang sama lalu saling jatuh hati. Namun berbeda dengan dua gamer asal Jepang i...

Rika, wanita 22 tahun pacari gamer bocah 12 tahun. (Sina)

Kisah asmara antara gamer sudah tak asing lagi. Disatukan game yang sama lalu saling jatuh hati. Namun berbeda dengan dua gamer asal Jepang ini.

Bukan cuma perbedaan usia yang jauh, namun apa yang dilakukan kedua gamer ini sudah melampaui batas. Bahkan melanggar hukum di negara terset.

Pasalnya, seorang wanita 22 tahun berhasil merebut hari seorang gamer cilik 12 tahun. Pertemuan mereka di game akhirnya berlanjut ke hubungan asmara.

Diwartakan China Press, gamer bocah 12 tahun ini nekat kabur dari rumah orangtuanya demi bisa bersama dengan kekasihnya, Rika (22).

Rika ini, tinggal di kota Takamatsu, Perfektur Kagawa, Jepang. Sedangkan bocah 12 tahun yang tidak disebutkan identitasnya tinggal 490 km jauhnya dari Rika.

Dilaporkan Sina, keduanya telah hidup bersama dan melakukan hubungan selayaknya suami istri. Bahkan Rika mengunggah sejumlah foto intimnya dengan bocah 12 tahun tersebut.

Rika mengaku sebelum bersama kekasihnya yang di bawah umur ini, ia selalu tidak beruntung dengan laki-laki, Sebagian besar pria yang bersamanya kasar atau suka menipu.

Rika, wanita 22 tahun pacari gamer bocah 12 tahun. (Sina)Rika, wanita 22 tahun pacari gamer bocah 12 tahun. (Sina)

Sebenarnya wanita dengan tinggi 156 cm ini populer ketika di bangku sekolah menengah. Bahkan ia diaktergorikan sebagai cewek "kawai" atau cantik di saat itu.

Namun karena sifatnya yang tertutup dan lebih memilih main game di rumah dibanding keluar, Rika tidak mempunyai banyak sahabat.

Hingga akhirnya wanita ini bertemu dengan bocah 12 tahun tersebut di sebuah game. Hingga keduanya jatuh hati dan menjalani hubungan lanjut.

Kini Rika harus berurusan dengan pihak kepolisian Jepang. Pasalnya hubungan seksual yang dilakukannya dengan bocah ini telah melanggar hukum negara tersebut.

Menurut hukum Jepang, hubungan seksual di bawah umur (di bawah 12 tahun), meski suka sama suka dikategorikan pelanggaran serius.

Rika, wanita 22 tahun pacari gamer bocah 12 tahun. (Sina)Rika, wanita 22 tahun pacari gamer bocah 12 tahun. (Sina)

Rika dan pihak keluarga bocah 12 tahun ini juga telah mencapai kesepakatan untuk tidak menjalin hubungan lagi. Meski bocah ini belum merelakannya pergi.

Lebih parahnya, menurut tetangga apartemen Rika kepada Sina diketahui ada dua anak kecil di rumah tersebut. Yang diduga Rika ialah ibu dari dua anak.

Bahkan tetangganya ada yang mengakui kalau Rika mengirimkan anaknya ke TK tiap harinya. Wanita 22 tahun ini juga baru pindah ke tempat tersebut selama 1 tahun.

Rika juga dikirim ke lembaga medis khusus di wilayah Kansai, untuk mendapatkan konseling dan perawatan khusus. Ia tak bisa lagi menjalin hubungan dengan bocah 12 tahun tersebut.

Comments