Ketahui Sifat Seseorang dari Caranya Tertawa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ketahui Sifat Seseorang dari Caranya Tertawa

Ketahui Sifat Seseorang dari Caranya Tertawa

KEPONEWS.COM - Ketahui Sifat Seseorang dari Caranya Tertawa Cara seseorang tertawa memang berbeda-beda. Namun, tahukah kalian, kita bisa membaca sifat seseorang dari caranya tertawa . Nah dibawah ini ada beberapa cara tertawa dan sifat-sifat yang terkait denga...


Cara seseorang tertawa memang berbeda-beda. Namun, tahukah kalian, kita bisa membaca sifat seseorang dari caranya tertawa . Nah dibawah ini ada beberapa cara tertawa dan sifat-sifat yang terkait dengannya. Apa saja itu? Mari kita simak dibawah ini seperti yang dikutip dari girls.kidnesia.com

Tertawa sambil ditutupi dengan tangan
Pemalu ialah sifat seseorang dilihat dari caranya tertawa sambil menutup mulut dengan tangan. Lalu, ia juga senang memerhatikan apa yang diucapkan ketika berbicara dengan orang lain. Nah, orang ini pun juga suka dengan hal-hal berbau seni dan jago Matematika, lho!

Tertawa keras-keras
Orang yang suka tertawa keras-keras menandakan kalau ia suka berterus-terang. Dia juga seseorang yang ambisius dan ingin menjadi pemimpin. Sifat lain yang dimilikinya merupakan jujur dan blak-blakan ketika berbicara. Kendati begitu, orang dengan tipe tertawa seperti ini kadang merasa kesepian dan memiliki banyak tekanan.

Sambil bertepuk tangan
Orang dengan tipe tertawa seperti ini ialah orang yang memiliki semangat tinggi. Dia juga termasuk orang yang senang mengobrol dengan orang lain. Namun, orang yang suka tertawa sambil bertepuk tangan ternyata mudah dipengaruhi orang lain, girls. Makanya, ketika diminta untuk mengambil keputusan, ia harus mendiskusikannya terlebih dahulu dengan orang lain.

Kim Justru Sertakan Foto Syur nya yang di Retas di Buku Selfish

Tanpa suara
Tertawa tanpa suara menujukan kalau orang tersebut rendah hati. Ia merupakan orang yang aktif, tapi tidak terlalu berlebihan. Sifatnya yang dewasa pun bisa membuat orang lain senang bersahabat dengannya. Namun, orang dengan tipe ini suka memendam perasaannya sendirian, lho.

Ada napasnya
Kalau bertemu dengan orang yang suka tertawa dan ada napasnya, itu berarti dia mudah gugup. Bisa dibilang, dia juga termasuk orang yang takut bila ada orang lain yang tidak menyukai dirinya. Hmm meskipun dia termasuk orang yang gampang gelisah, dia ialah orang yang sangat serius.

Itulah dia sifat seseorang dari caranya tertawa . Nah, kalau caramu tertawa seperti apa

Comments