Ketahui Fakta Kondisioner yang Dapat Menyehatkan Rambut Anda

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ketahui Fakta Kondisioner yang Dapat Menyehatkan Rambut Anda

Ketahui Fakta Kondisioner yang Dapat Menyehatkan Rambut Anda

KEPONEWS.COM - Ketahui Fakta Kondisioner yang Dapat Menyehatkan Rambut Anda Jakarta Selama ini banyak individu yang menganggap kondisioner hanya melengkapi penggunaan dari sampo saja. Bahkan banyak juga pria dan wanita yang menggunakan kondisioner sebatas untuk menghaluskan r...

Jakarta Selama ini banyak individu yang menganggap kondisioner hanya melengkapi penggunaan dari sampo saja. Bahkan banyak juga pria dan wanita yang menggunakan kondisioner sebatas untuk menghaluskan rambut. Padahal, kegunaan kondisioner lebih dari itu.

Fakta-fakta seputar kondisioner berikut ini perlu Anda ketahui demi memperoleh rambut sehat dan indah sepanjang masa, dikutip dari Women's Health, Minggu (8/1/2017).

1. Kondisioner menghidrasi folikel

Saat musim dingin, rambut cenderung akan lebih kering dari biasanya dan dengan menggunakan kondisioner setiap keramas akan membantu folikel lebih terhidrasi selama musim dingin.

2. Memperbaiki rambut

Beberapa kandungan yang terkemas dalam kondisioner dapat bantu memperbaiki rambut lebih sehat dan kuat.

3. Gunakan kondisioner sesuai dengan tipe rambut

Bagi Anda yang memiliki rambut tipis, pilihlah kondisioner dengan jenus volumizing. Sementara tipe rambut tebal harus menggunakan kondisioner untuk rambut berminyak.

4. Jangan tersentuh akar

Penting untuk menghindari kondisioner tersentuh akar rambut. Karena kondisioner diciptakan untuk menutrisi dan menyehatkan bagian ujung rambut.

5. Kondisioner yang merusak rambut

Kondisioner berbahan dasar silikon harus Anda hindari, sebab kandungan berbahaya ini dapat merusak rambut dan menghalangi nutrisi masuk ke dalam rambut.

Ketahui Fakta Kondisioner yang Dapat Menyehatkan Rambut Anda

Comments