Ketagihan Finis Podium Bersama Honda, Pol Berniat Curi Ilmu Lagi dari Marc Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Ketagihan Finis Podium Bersama Honda, Pol Berniat Curi Ilmu Lagi dari Marc Marquez

Ketagihan Finis Podium Bersama Honda, Pol Berniat Curi Ilmu Lagi dari Marc Marquez

KEPONEWS.COM - Ketagihan Finis Podium Bersama Honda, Pol Berniat Curi Ilmu Lagi dari Marc Marquez MISANO Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, merasakan podium perdana bersama tim barunya itu pada ajang MotoGP Emilia Romagna 2021, Minggu 24 Oktober 2021. Merasa puas karena akhirnya bisa podium ju...

MISANO Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, merasakan podium perdana bersama tim barunya itu pada ajang MotoGP Emilia Romagna 2021, Minggu 24 Oktober 2021. Merasa puas karena akhirnya bisa podium juga, Pol pun ketagihan dan akan mencoba untuk konsisten finis di tiga besar.

Untuk mewujudkan keinginan Pol yang selalu finis di podium itu, ia pun siap berguru lagi kepada rekan setimnya, adalah Marc Marquez. Pol merasa banyak ilmu dari Marquez yang membuatnya bisa lebih mudah menguasai motor RC213V.

Sebagaimana diketahui, pembalap berusia 30 tahun itu baru bergabung dengan tim pabrikan asal Jepang itu pada musim ini dari KTM. Dia menjalani musim yang berat dalam masa adaptasinya menunggangi RC214V.

Beda Nasib dengan Marc Marquez di Aragon, Pol Espargaro Siap Tebus di MotoGP San Marino 2021

Pol Espargaro

Sebelum finis kedua pada balapan kedua di Misano kemarin, Espargaro hanya sekali mendapatkan finis di lima besar. Pencapaian terbaiknya itu diraih saat balapan di Silverstone pada akhir Agustus lalu.

Oleh karena itu, pembalap asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa podium yang dicapainya itu sangat berarti baginya. Menurutnya, hasil itu telah memberikan kebebasan untuknya setelah terhalang oleh tembok yang selama ini menghalanginya.

Kemenangan Itu sangat berarti bagi saya. Saya mendobrak tembok, yaitu membuat podium dengan Repsol Honda. Ini ialah pembebasan, kata Espargaro dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (26/9/2021).

Saya pikir saya telah membuat keputusan yang tepat untuk karier saya, tetapi semua orang telah melihat bahwa saya mengalami kesulitan sejauh ini. Mencapai hasil ini ialah positif. Saya senang untuk saya dan untuk Honda, yang telah bekerja sangat keras, imbuhnya.

Comments