Kesulitan Menyelesaikan Gamenya? Inilah Tips Bertahan Hidup di Game Nioh!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Kesulitan Menyelesaikan Gamenya? Inilah Tips Bertahan Hidup di Game Nioh!

Kesulitan Menyelesaikan Gamenya? Inilah Tips Bertahan Hidup di Game Nioh!

KEPONEWS.COM - Kesulitan Menyelesaikan Gamenya? Inilah Tips Bertahan Hidup di Game Nioh! Game Nioh bisa dibilang sangat sulit. Bahkan gamer yang sudah biasa main Dark Souls saja bisa kesulitan. Perlu bantuan? Coba baca tips-tips ini!1Stance Itu PentingBeda dariDark Soulsdi mana satu senja...

Tips Nioh

Game Nioh bisa dibilang sangat sulit. Bahkan gamer yang sudah biasa main Dark Souls saja bisa kesulitan. Perlu bantuan? Coba baca tips-tips ini!

1

Stance Itu Penting

Tips Game Nioh

Beda dariDark Soulsdi mana satu senjata hanya memiliki satu kuda-kuda, gameNiohmemiliki tiga kuda-kuda. AdaHigh Stance, Medium Stance,danLow Stance. Jangan anggap remeh variasi kuda-kuda ini. Kamu bisa-bisa mati berkali-kali karena terlalu terbiasa menggunakan satu saja.

Medium Stanceialah gaya yang paling seimbang. Kamu bisa bertahan dengan baik dan juga menyerang dengan lebih sakit dari seranganLow Stance,tapi juga lebih cepat dari seranganHigh Stance.

Low Stanceialah gaya untuk bertahan. William bisa dengan lebih mudah mengelak dari serangan musuh serta memosisikan diri di belakang lawan. Konsekuensinya, walau serangan William lebih cepat dan hemat stamina, kekuatan serangannya jadi lebih lemah daristancelain.

Gunakan Low Stanceketika menghadapi musuh-musuh tangguh yang gesit. Duabossawal (Onryoki dan Hino Enma) sebaiknya kamu hadapi dengan kuda-kuda ini, lalu beralih ke kuda-kuda lain ketika terbuka kesempatan menyerang.Low Stancejuga ialah yang terbaik untuk menghadapi musuh yang merayap.

High Stanceialah gerakan dengan tebasan paling kuat. Musuh kamu suka sekali bertahan? Gunakan ini untuk menjebol pertahanan mereka. Tapi hati-hati, William akan lebih sulit mengelak dan bertahan dalam kuda-kuda ini.

Di game Nioh,kamu bisa mengganti kuda-kuda dengan mudah dan dinamis. Jadi bisa saja kamu menggunakanLow Stanceuntuk mengelak, lalu menggantinya jadiMediumatauHighuntuk menyerang balik. Bahkan sebenarnya sih itu cara paling ideal untuk bertahan hidup di game ini.

2

Kodama!

Di Dark Souls,kamu bisa menambah jumlah obat-obatan kamu dengan mengumpulkanEstus Shard. Di Nioh,kamu bisa mengumpulkanElixirdari musuh-musuh yang kamu taklukkan. Tapi jumlahnya tidak pasti. Selain itu, kalau kamu tidak melakukan apa-apa, jumlah maksimum Elixiryang otomatis terisi diShrineatau mati hanya tiga.

Ingin menambah jumlah Elixir?Kalau begitu kumpulkanlah Kodama. Di level-level utama (dan beberapasidequest) kamu bisa membantu Kodama nyasar untuk kembali keShrine. Setiap 5 Kodama terkumpul, jumlahElixiryang otomatis terisi akan bertambah 1.

Mengumpulkan Kodama memang tidak akan mudah. Ada beberapa di antara mereka yang tersembunyi dengan baik. Tapi kalau kamu memeriksa dengan seksama setiap level, seharusnya minimal kamu akan bisa menemukan 5. Cukup untuk menambahElixirgratis.

3

Jangan Remehkan Skill Tree Ninja dan Onmyo

Beda denganDark Souls,gameNiohmemilikiskill tree. Ada skill senjata untuk menambah kemampuanmu bertarung, ada skillNinjauntuk menambah perlengkapan ninja dan skill-skillstealth,ada juga skillOnmyo untuk menambah perlengkapan sihir.

Kamu mau menjadi samurai yang murni menggunakan senjata? Tentu tidak apa-apa. Tapi tetap jangan sepenuhnya mengabaikan Ninja dan Onmyo. Terutama karena poin untuk menguasai jurus dari duaskill treeini juga beda dari poin senjata.

Ada beberapa kemampuan dariskill treeNinja yang juga tak rugi untuk dimiliki petarung jarak dekat. Ninja memungkinkan kamu untuk memperolehitem-item supportyang selalu terisi ulang setiap kamu mati atau kembali keshrine. Sebut sajaAnti-toxin pillyang menyembuhkan racun atauShikin-ganyang bisa menyembuhkanparalysis.

Suka menggunakan senjata jarak jauh?Quivermakerbisa menambah jumlah maksimum anak panah,Shot Pouchmenambah jumlah maksimum amunisi senapan, danRound Carriermenambah jumlah maksimum amunisiHand Cannon. Semua itu ada diskill treeNinja.

Lalu bagaimana dengan Onmyo? Onmyo Magic bisa memberikan kamutalisman;itemuntuk memberi efek elemental ke senjata. Tidak sepertiamuletyang bisa kamu kumpulkan dari musuh,talismanini juga otomatis terisi lagi setiap kamu mati atau kembali keshrine.

Selain itu ada jugaskillOnmyo yang bisa menambah jumlah penyembuhan dariElixir,memperkuat kamu menghadapi alam Yokai, dan lain-lain.

Memang bijaksana untuk fokus kepada satu-duaskill tree.Tapi coba lihat baik-baik jugaskill-skillyang disajikan diskill treeNinja dan Onmyo Magic. Siapa tahu ada yang ternyata cocok untuk gaya main kamu.

Ingin tahu lebih banyak tips gameNioh?Cek halaman kedua untuk lanjutannya!Baca Juga

Comments