Kesulitan di Misano, Petrucci Optimis Nasib Ducati Bakal Beda di Aragon

MotoGP

Sports / MotoGP

Kesulitan di Misano, Petrucci Optimis Nasib Ducati Bakal Beda di Aragon

Kesulitan di Misano, Petrucci Optimis Nasib Ducati Bakal Beda di Aragon

KEPONEWS.COM - Kesulitan di Misano, Petrucci Optimis Nasib Ducati Bakal Beda di Aragon MISANO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, yakin nasib yang berbeda bakal menaungi timnya kala mentas di seri berikutnya yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada Minggu 22 Septem...

MISANO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, yakin nasib yang berbeda bakal menaungi timnya kala mentas di seri berikutnya yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada Minggu 22 September 2019. Ia optimis di seri ke-14 MotoGP 2019 itu hasil yang jauh lebih manis bisa dikantongi dirinya dan rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Ducati memang tak bisa berbicara banyak pada akhir pekan kemarin dalam gelaran MotoGP San Marino 2019. Dalam perlombaan seri ke-13 MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 15 September 2019 itu, Petrucci dan Dovizioso gagal naik podium.

Ini Penyebab Petrucci Hanya Bisa Finis Ke-10 di MotoGP San Marino 2019

Dovizioso hanya menyelesaikan perlombaan di tempat keenam. Sementara Petrucci yang memulai perlombaan dari urutan ke-17, ia harus tercecer ke tempat ke-10. Menurut Petrucci, hasil minor ini harus didapat Ducati karena kondisi sirkuit yang memang kurang cocok dengan motor mereka.

Penampilan Danilo Petrucci di MotoGP 2019

Tetapi, Petrucci begitu yakin kondisi serupa tidak akan terulang di balapan selanjutnya. Alasannya adalah, Sirkuit Aragon dinilai cocok dengan Desmosidici sebutan motor Ducati. Karena itu, ia optimis bisa menebus kegagalannya di Misano pada akhir pekan ini.

Selanjutnya

Comments