Kesetiaan Jorginho pada Chelsea Masih Tanda Tanya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kesetiaan Jorginho pada Chelsea Masih Tanda Tanya

Kesetiaan Jorginho pada Chelsea Masih Tanda Tanya

KEPONEWS.COM - Kesetiaan Jorginho pada Chelsea Masih Tanda Tanya Agen Jorginho, Joao Santos, membantah rumor yang menyebut jikalau kliennya dipastikan mengikuti jejak Maurizio Sarri yang angkat kaki dari Stamford Bridge dan merapat ke Juventus pada musim panas ini....
Loading...

Agen Jorginho, Joao Santos, membantah rumor yang menyebut jikalau kliennya dipastikan mengikuti jejak Maurizio Sarri yang angkat kaki dari Stamford Bridge dan merapat ke Juventus pada musim panas ini.

Menurut Santos, untuk saat ini Jorginho tetap tercatat sebagai pemain Chelsea untuk musim depan. Namun, Santos juga tidak menampik bila kemungkinan kliennya hijrah tetap ada, meski tipis.

Sebagaimana diketahui, Sarri merupakan aktor dibalik merapatnya Jorginho ke Chelsea dari Napoli pada Juli 2018. Hanya saja performa pemain internasional Italia itu kerapkali menuai kritik dari fans the Blues.

"Chelsea mengikat kontrak dia (Jorginho) selama empat tahun," kata Santos seperti dikutip Tuttomercato.

"Kita lihat perkembangan beberapa hari ke depan. Sejauh ini belum ada perkembangan kesepakatan apapun mengenai dia," katanya.

Gelandang Chelsea Jorginho (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage. Glyn KIRK / AFPGelandang Chelsea Jorginho (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage. Glyn KIRK / AFP

"Masa lalunya di Napoli memang tidak terbantahkan, hanya saja Jorginho pemain profesional. Sampai sekarang, Jorginho senang berada dan bermain di Chelsea."

"Ia menemukan atmosfer yang luar biasa, meski kami juga tidak akan mengatakan bahwa ia bermaksud pergi, dan segala perkembangan dapat saja terjadi berkaitan dengan pasar transfer. Kita lihat dan tunggu saja."

"Sarri menunjukkan prestasi sebagai pelatih andal di Napoli dan Chelsea. Di klub sekelas Juventus, ia bakal mengukir prestasi."

Comments