Keseruan Nikita Willy dan Indra Priawan Keliling Dunia, Romantis Banget!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Keseruan Nikita Willy dan Indra Priawan Keliling Dunia, Romantis Banget!

Keseruan Nikita Willy dan Indra Priawan Keliling Dunia, Romantis Banget!

KEPONEWS.COM - Keseruan Nikita Willy dan Indra Priawan Keliling Dunia, Romantis Banget! Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono resmi mengumumkan pertunangannya di Instagram masing-masing. Kebahagiaan tiada tara ini berbarengan dengan perayaan ulang tahun Nikita ke-26. Nikita Willy d...

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono resmi mengumumkan pertunangannya di Instagram masing-masing. Kebahagiaan tiada tara ini berbarengan dengan perayaan ulang tahun Nikita ke-26.

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono sepertinya tak bisa dipisahkan. Ya, isu mereka putus mencuat setelah ayahanda Nikita meninggal dunia beberapa bulan lalu. Nikita diketahui menyudahi hubungannya dengan Indra diketahui karena amanat sang ayah.

Tapi, berkat besarnya cinta di antara keduanya, mereka bersatu kembali dan itu juga yang membuat Indra menuliskan keterangan foto 'Forever with you' di unggahan tunangannya, yang ternyata sudah dilakukan semenjak Desember 2018.

5 Gaya Hypebeast Indra Priawan, Pria Penakluk Hati Nikita Willy

Terlepas dari kabar bahagia ini, pasangan ini kerap keliling dunia bersama. Momen tersebut dibagikan keduanya di Instagram. Nah, di berita ini Okezone coba merangkum momen keseruan liburan mereka. Penasaran?

1. India

Nikita Willy

Pasangan ini pernah singgah ke India, tepatnya ke Jawai Bandh, Rajasthan. Di sana mereka tampil serasi sekali dengan pakaian casual. Momen kebersamaan mereka pun terlihat romantis sekali, ya.

2. Kolombia

Nikita Willy

Setelah dari India, pasangan ini melanjutkan tur keliling dunia ke Kolombia, Kota Cartagena De Indias jadi pilihan melancongnya. Di sini, mereka benar-benar coba membaur dengan warga sekitar dan tampak seru sekali.

Selanjutnya

Comments