Keseruan Laudya Cynthia Bella dan Suami Rela Keluar Malam untuk Belah Duren

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Keseruan Laudya Cynthia Bella dan Suami Rela Keluar Malam untuk Belah Duren

Keseruan Laudya Cynthia Bella dan Suami Rela Keluar Malam untuk Belah Duren

KEPONEWS.COM - Keseruan Laudya Cynthia Bella dan Suami Rela Keluar Malam untuk Belah Duren DURIAN memang menjadi salah satu buah yang disukai oleh banyak orang. Meski tak sedikit yang menyebut baunya terlalu menyengat, namun bagi para pencinta duren, aroma dan rasanya itulah yang menggugah...

DURIAN memang menjadi salah satu buah yang disukai oleh banyak orang. Meski tak sedikit yang menyebut baunya terlalu menyengat, namun bagi para pencinta duren, aroma dan rasanya itulah yang menggugah selera.

Buah tropis ini mudah dijumpai di negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia dan Malaysia. Selain mudah ditemukan, tampaknya aroma dan rasa buah durian lah yang membuat Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran senang melahapnya.

BERITA REKOMENDASI +

Hal ini terlihat dari foto-foto yang dibagikan Bella dalam Instagram-nya satu hari yang lalu. Bersama suami dan teman-temannya, Bella mengunggah kebersamaan mereka ketika melahap durian berjenis kusang king. Kegiatan belah duren ini dilakukan di sebuah daerah untuk berpesta durian di Kuala Lumpur usai Bella bekerja.

Udah selesai kerja sekarang makan duren, ujar Bella dalam story Instagram. Ia juga berulang kali menyebut Juara mengomentari kenikmatan buah berwarna kuning itu.

Durian musang king sendiri merupakan durian khas dari Malaysia. Di Kuala Lumpur, durian jenis ini banyak dijual di daerah Jalan Alor, Bukit Bintang.

Perbedaan durian ini dengan yang lain ialah bijinya yang lebih kecil dan buahnya terasa lembut. Tak mengherankan kalau harganya juga lebih mahal dari durian biasa.

Kelezatan durian musang king inilah yang membuat Bella beserta suami rela keluar malam-malam setelah bekerja. Bahkan, Engku Emran tampak sangat menikmati durian sampai tak sadar dirinya sedang difoto bersama yang lain. Bella sendiri tampak merangkul lengan suaminya dan memberikan senyum yang manis ke kamera.

Hello musang king! tulis Bella dalam caption.

Bella juga mengunggah foto durian dari jarak lebih dekat. Sehingga memperlihatkan ketebalan dagingnya dan tekstur serta warnanya yang menarik hati.

Tak hanya sekali ini Bella dan Engku Emran terlihat membeli durian. Beberapa bulan lalu, keduanya juga terekam kamera sedang membeli durian di sebuah pusat perbelanjaan. Hmm, nampaknya mereka berdua memang penggemar durian ya.

(dno)

Keseruan Laudya Cynthia Bella dan Suami Rela Keluar Malam untuk Belah Duren

Comments