Keseruan Kimberly Ryder dan Edward Akbar Bulan Madu di Labuan Bajo

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Keseruan Kimberly Ryder dan Edward Akbar Bulan Madu di Labuan Bajo

Keseruan Kimberly Ryder dan Edward Akbar Bulan Madu di Labuan Bajo

KEPONEWS.COM - Keseruan Kimberly Ryder dan Edward Akbar Bulan Madu di Labuan Bajo ARTIS Cantik Kimberly Ryder sudah sah menjadi istri dari Edward Akbar. Pernikahan mereka dilangsungkan pada Minggu, 26 Agustus 2018. Tidak banyak kabar yang datang dari pasangan ini. Secara mengejutka...

ARTIS Cantik Kimberly Ryder sudah sah menjadi istri dari Edward Akbar. Pernikahan mereka dilangsungkan pada Minggu, 26 Agustus 2018.

Tidak banyak kabar yang datang dari pasangan ini. Secara mengejutkan publik dikagetkan dengan pernikahan mereka dan kebahagiaan itu akhirnya diketahui masyarakat.

Kini, pasangan yang masih hangat-hangatnya itu terlihat sedang melakukan perjalanan bulan madu. Hayo tebak, di mana mereka menghabiskan waktu pasca pernikahan itu?

Kamu Gemar Tidur? NASA Bakal Membayar Rp234 juta untuk Tidur Selama 70 Hari

Kalau dilihat dari Instagram pasangan ini, Kimberly dan Edward ternyata tidak memilih luar negeri sebagai lokasi bulan madunya. Mereka malah kepincut keindahan alam Labuan Bajo!

Ya, dari Instastory Kimberly, terlihat sekali bagaimana perempuan cantik itu bersemangat untuk melihat langsung keindahan Labuan Bajo. Pun dengan sosmed Edward yang merekam setiap aktivitas mereka berdua.

Terlihat di sana rona bahagia di antara keduanya. Beberapa kali juga Edward meledeki Kimberly dengan istilah "Mau ngapain neng? Berenang sama lumba-lumba?". Ah, cute sekali.

Terkait dengan lokasi penginapan yang mereka pilih, ternyata Ayana Komodo Resort jadi pilihannya. Dari pantauan sosmed mereka, resort itu langsung menghadap laut dan gunung secara bersama. Sedikit berita, resort ini terletak di Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Barat. Ah, pokonya indah banget!

Viral Travel Blogger Indonesia Kenny Santana, Dipeluk Julia Roberts

Pada postingan foto Instagram, Edward pun membagikan foto kebersamaan dia dengan sang istri. Edward memeluk Kimberly dari belakang. Pemandangan Labuan Bajo jadi background kemesraan mereka yang sangat terasa. Selamat berbulan madu, Kim dan Edward!

(dno)

Comments