Keseruan Ibu-ibu Bikin dan Menghias Kue di Acara #DuetBakingCosmos

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Keseruan Ibu-ibu Bikin dan Menghias Kue di Acara #DuetBakingCosmos

Keseruan Ibu-ibu Bikin dan Menghias Kue di Acara #DuetBakingCosmos

KEPONEWS.COM - Keseruan Ibu-ibu Bikin dan Menghias Kue di Acara #DuetBakingCosmos JAKARTA - Produk elektronik rumah tangga Cosmos mengadakan baking class dengan mengundang food blogger yang bertemakan Happy Baking Happy Family di daerah Simprug, Jakarta, Rabu (28/11/2018). Kegiat...

JAKARTA - Produk elektronik rumah tangga Cosmos mengadakan baking class dengan mengundang food blogger yang bertemakan Happy Baking Happy Family di daerah Simprug, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Kegiatan baking class diikuti sekitar 16 orang food blogger dan influencer.

Mereka diajak membuat dan menghias assorted cake bersama-sama yang dipandu oleh chef Livianca Venaessa.

Blogger dan influencer yang kebanyakan ibu-ibu muda itu diarahkan menjadi empat tim, masing-masing berisikan empat orang.

Selain mendapat penjelasan perihal produk dari Cosmos, mereka juga dipandu dalam tata cara membuat kue yang baik mulai dari persiapan, mengaduk adonan hingga menghias kue.

Salah satu merek elektronik rumah tangga Indonesia pertama yang mengutamakan standard tinggi dalam teknologi berbobot selama 42 tahun, Cosmos selalu berinovasi menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan keluarga.

Khusus untuk ibu rumah tangga yang punya hobi membuat kue dan roti di rumah, Cosmos mempunyai produk #DuetBakingCosmos yang menjadi andalan para ibu-ibu adalah Mixer dan Oven Cosmos dengan seri Mixer Cosmic CM 1589 yang dilengkapi mangkuk berputar, dan Hand Mixer CM 1579 serta Cosmoven CO 9926 RCG.

Saatnya Menikmati Bunga Cosmos Jepang yang Mekar Setahun Sekali

Selain dalam hal teknologi berbobot, kelebihan lain dari Mixer Cosmic ini ialah satu-satunya pertama di Indonesia yang dilengkapi container dengan bahan tidak mudah pecah yang dapat digunakan untuk menyimpan alat pengaduk dan pengocok agar lebih rapih serta higienis.

Mixer Cosmic mempunyai 5 level kecepatan yang bisa moms sesuaikan dengan kebutuhan, selain itu, terdapat juga Turbo Knob (Tombol Turbo) yang mudah dijangkau dengan kecepatan mencapai 1350 RPM sehingga proses menghaluskan lebih maksimal dan efisien.

Sahabat duet Mixer Cosmic untuk membuat kue & roti tentunya merupakan Cosmoven CO 9926 RCG yang mempunyai kapasitas BESAR yaitu 26 Liter.

Keseruan Ibu-ibu Bikin dan Menghias Kue di Acara #DuetBakingCosmos

Comments