Kesan Pertama Menjajal Galaxy A51, Ponsel Berfitur Quad Camera

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kesan Pertama Menjajal Galaxy A51, Ponsel Berfitur Quad Camera

Kesan Pertama Menjajal Galaxy A51, Ponsel Berfitur Quad Camera

KEPONEWS.COM - Kesan Pertama Menjajal Galaxy A51, Ponsel Berfitur Quad Camera JAKARTA- Samsung baru-baru ini meluncurkan ponsel terbarunya Galaxy A51 di Indonesia. Ponsel tersebut merupakan upgrade dari Galaxy A50s yang telah diluncurkan tahun lalu. Kesan pertama menggenggam po...

JAKARTA- Samsung baru-baru ini meluncurkan ponsel terbarunya Galaxy A51 di Indonesia. Ponsel tersebut merupakan upgrade dari Galaxy A50s yang telah diluncurkan tahun lalu.

Kesan pertama menggenggam ponsel tersebut adalah ponsel terasa lebih ringan dan mempunyai desain lebih premium. Hal tersebut berkat desain kamera depan punch hole yang diadopsi dari kamera Galaxy Note 10.

Salah satu warna yang diadopsi adalah Prism Crush Blue yang tampaknya cukup menarik mata. Warna lainnya adalah Prism Crush White dan Prism Crush Black.

Sayangnya dari segi kamera maupun dapur pacu tidak banyak perubahan pada ponsel Galaxy A51 dengan Galaxy A50s.

Ponsel muncul dengan ukuran layar Super AMOLED 6,5 inci. Dari sisi belakang ponsel, ponsel menyematkan empat kamera belakang (quad camera) adalah kamera utama 48MP, depth sensor 5MP, dan wide angle 12MP, dan makro 5MP. Untuk kamera depan muncul dengan sensor 32MP.

Samsung baru-baru ini meluncurkan ponsel terbarunya Galaxy A51 di Indonesia.

3 Ponsel dengan Fasilitas Stylus Pen, Cocok untuk Kreator Konten

Selanjutnya

Comments