Kesalahan di 10 buku bahasa Inggris anak-anak ini kocak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kesalahan di 10 buku bahasa Inggris anak-anak ini kocak

Kesalahan di 10 buku bahasa Inggris anak-anak ini kocak

KEPONEWS.COM - Kesalahan di 10 buku bahasa Inggris anak-anak ini kocak Penggunaan bahasa Inggris sudah menjadi hal yang umum di kalangan masyarakat pada era globalisasi saat ini. Bahkan, kini Bahasa Inggris menjadi mata pelajaran wajib di sekolah dan diujikan di Ujian Na...
Loading...

Penggunaan bahasa Inggris sudah menjadi hal yang umum di kalangan masyarakat pada era globalisasi saat ini. Bahkan, kini Bahasa Inggris menjadi mata pelajaran wajib di sekolah dan diujikan di Ujian Nasional.

Semenjak duduk di bangku TK hingga SMA, para siswa kini wajib belajar bahasa Inggris. Selain karena Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional, sangat penting untuk memelajari bahasa yang satu ini karena tuntutan pekerjaan di masa mendatang.

Ya, beberapa pekerjaan saat ini mengutamakan orang-orang yang fasih berbahasa asing, terutama Bahasa Inggris. Selain itu, di Indonesia yang mempunyai banyak potensi wisata yang mungkin dikunjungi wisatawan asing ini, sangat penting kalau masyarakat belajar Bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan mereka.

Ngomong-ngomong soal pelajaran bahasa Inggris, pastinya para siswa membutuhkan buku pelajaran. Tapi, buku bahasa Inggris ini kadang ada kesalahan yang nggak diduga lho. Kamu pernah nggak nih menemukan kesalahan dalam buku Bahasa Inggris? Entah kesalahan dalam penulisan, grammar hingga ilustrasi.

telah menghimpun dari banyak sekali sumber, Kamis (10/10), kesalahan di 10 buku bahasa Inggris anak-anak yang kocak abis.

1. Gambar dan bahasa Inggrisnys sih benar, waktu di translate ke Indonesia kok jadi gini?

Kesalahan di buku Bahasa Inggris anak © 2019 1cak.com

2. Kesalahan kayak gini memang kadang nggak terlihat, jadi harus benar-benar teliti.

Kesalahan di buku Bahasa Inggris anak © 2019 1cak.com

3. Salah satu huruf saja, maknanya bisa beda banget lho.

Kesalahan di buku Bahasa Inggris anak © 2019 1cak.com

4. Selain salah tulis kata 'pronuns' gambarnya 'IT' bikin salah fokus nih.

Kesalahan di buku Bahasa Inggris anak © 2019 1cak.com

5. Terjemahannya kok bisa jauh banget gini ya? Mungkin yang bikin bukunya agak lelah...

Kesalahan di buku Bahasa Inggris anak © 2019 1cak.com

6. Bacaan di buku bahasa Inggris ini kayaknya butuh diperbaiki deh...

Kesalahan di buku Bahasa Inggris anak © 2019 1cak.com

7. Apakah maksud 'Sam Ting Wong' ini tuh mau merujuk ke 'Something Wrong'?

Kesalahan di buku Bahasa Inggris anak © 2019 1cak.com

8. Mungkin maksudnya mau nulis My Baby, bukan malah May Beby...

Kesalahan di buku Bahasa Inggris anak © 2019 1cak.com

9. Hmm, jadi bahasa Inggrisnya ganteng itu smart ya?

Kesalahan di buku Bahasa Inggris anak © 2019 1cak.com

10. Katanya surat buat Clara, kok malah yang disapa Lia sih?

Kesalahan di buku Bahasa Inggris anak © 2019 1cak.com

Recommended By Editor

Comments