Kesal Komentar Netizen, Kesha Ratulia Tegaskan Jual Mobil Bukan untuk Biaya Nikah

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kesal Komentar Netizen, Kesha Ratulia Tegaskan Jual Mobil Bukan untuk Biaya Nikah

Kesal Komentar Netizen, Kesha Ratulia Tegaskan Jual Mobil Bukan untuk Biaya Nikah

KEPONEWS.COM - Kesal Komentar Netizen, Kesha Ratulia Tegaskan Jual Mobil Bukan untuk Biaya Nikah Kesha Ratuliu dikabarkan menjual mobil mewah miliknya lantaran harus membayar biaya persiapan pernikahannya. Mengenai hal itu Kesha secara tegas membantah. Melalui Insta Stories di akun miliknya, Kesh...

Kesha Ratuliu dikabarkan menjual mobil mewah miliknya lantaran harus membayar biaya persiapan pernikahannya. Mengenai hal itu Kesha secara tegas membantah.

Melalui Insta Stories di akun miliknya, Kesha Ratuliu meluruskan kabar yang beredar. Calon istri Adhi Permana itu menerangkan sengaja menjual mobil karena ingin mengganti dengan yang lebih mahal.

"Pertama-tama gue jual mobil karena mau upgrade ke yang lebih besar dan lebih bagus, dikarenakan saya mau berkeluarga. Dan papa aku selalu bilang kalau pakai mobil jangan lama-lama cukup 2 sampai 3 tahun aja habis nyicil langsung jual upgrade beli yang lebih bagus lagi. Jadi bukan buat bayar nikah. Nikah dari bulan lalu sudah ready semua budgetnya tinggal bayar," kata Kesha Ratuliu menjawab komen nyinyir netizen.

Kesha Ratuliu (Seno/tabloidbintang)

Kesha Ratuliu (Seno/tabloidbintang)

Kesha Ratuliu menyebutkan soap biaya pernikahan sudah beres tanpa ada kendala. Ia pun bersyukur banyak yang membantu menyiapkan wedding dream untuknya.

"Yang kedua di pernikahan aku, aku dipertemukan dengan malaikat-malaikat berhati baik nggak kayak mulut netizen. Mereka banyak yang mau bantu aku mewujudkan my dream wedding meskipun intimate tapi tetap seru dan mewah," tutur Kesha Ratuliu lagi.

Tidak hanya itu, adik Mona Ratuliu itu juga menjawab tudingan netizen soal calon suaminya yang dianggap masih muda. Netizen menanyakan, bagaimana Adhi Permana membiayai kehidupan setelah menikah lantaran dirinya yang belum lulus kuliah.

"Yang ketiga, Adhi emang belum lulus tapi bukan berarti dia nggak kerja. Dari dia masuk kuliah dia udah kerja. Adhi juga bantu aku, jadi tangan kanan aku sekarang karena aku udah mulai usaha, nggak jadi seorang entertainer karena aku emang suka coba hal baru. Nggak suka stuck di zona nyaman," pungkas Kesha Ratuliu.

Rencananya, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah pada 7 Februari 2021, setelah bertunangan pada 9 November 2019. Tanggal itu, menurut Kesha, dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun sang ayah.

(pri)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments