Kerjasama MediaTek dan Intel Bawa 5G ke Laptop Dell dan HP

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kerjasama MediaTek dan Intel Bawa 5G ke Laptop Dell dan HP

Kerjasama MediaTek dan Intel Bawa 5G ke Laptop Dell dan HP

KEPONEWS.COM - Kerjasama MediaTek dan Intel Bawa 5G ke Laptop Dell dan HP JAKARTA- MediaTek telah mengumumkan kemitraan besar dengan Intel. Pembuat chip Taiwan tersebut akan bekerja dengan Intel untuk menghadirkan dukungan 5G pada laptop yang didukung Intel. Dilansir dari l...

JAKARTA- MediaTek telah mengumumkan kemitraan besar dengan Intel. Pembuat chip Taiwan tersebut akan bekerja dengan Intel untuk menghadirkan dukungan 5G pada laptop yang didukung Intel.

Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (27/11/2019) modem 5G MediaTek saat ini sedang dalam pengembangan. Tidak hanya ponsel, pembuat chipset 5G berharap jaringan super cepat akan muncul untuk pengguna PC.

Dengan rencana tersebut, konsumen bisa melalukkan browsing, streaming, bahkan gaming lebih cepat melalui PC. Presiden MediaTek, Joe Chen juga berharap bahwa pihaknya berharap mereka bisa berinovasi dengan 5G dengan cara yang belum pernah dibayangkan. Produk OEM pertama yang memanfaatkan kemitraan baru ini merupakan Dell dan HP.

Kerjasama MediaTek dan Intel Bawa 5G ke Laptop Dell dan HP

Ponsel Lipat Samsung 'Galaxy Fold' Bakal Muncul di Indonesia, Kapan?

"Kita bisa berharap untuk melihat solusi 5G MediaTek membuatnya ke laptop Windows di awal 2021," kata Chen.

MediaTek akan mengumumkan "chip 5G" pada 26 November Modem 5G MediaTek yang ditujukan untuk laptop bertenaga Intel ini didasarkan pada modem Helio M70 5G yang diumumkan kembali pada bulan Mei. MediaTek juga akan mengumumkan SoC 5G pertamanya yang ditujukan untuk smartphone.

Google Hadirkan Fasilitas Baru Ambient Mode

Huawei Umumkan 'MatePad Pro' Tablet dengan Kamera di Layar

(ahl)

Comments