Kerjakan Game Baru Rockstar, Studio Game Ini Buka Lowongan Pekerjaan

Games

Updates / Games

Kerjakan Game Baru Rockstar, Studio Game Ini Buka Lowongan Pekerjaan

Kerjakan Game Baru Rockstar, Studio Game Ini Buka Lowongan Pekerjaan

KEPONEWS.COM - Kerjakan Game Baru Rockstar, Studio Game Ini Buka Lowongan Pekerjaan Ruffian Games. (Ruffian Games) Ruffian Games, studio game ternama membuka lowongan pekerjaan untuk proyek. Disebutkan kalau mereka sedang menggarap proyek game baru Rockstar. Studio game berbasis Sko...

Ruffian Games. (Ruffian Games)

Ruffian Games, studio game ternama membuka lowongan pekerjaan untuk proyek. Disebutkan kalau mereka sedang menggarap proyek game baru Rockstar.

Studio game berbasis Skotlandia ini membuka lowongan pekerjaan untuk banyak sekali posisi dalam rangka penggarapan proyek baru mereka.

Dikutip dari Scottishgames.net, perekrutan ini dilakukan dalam rangka menggarap proyek baru yang mereka dapatkan dari Rockstar Games.

Sayangnya Ruffian Games tidak menyebutkan game baru apa yang mereka kerjakan untuk Rockstar. Namun dipastikan mereka jadi bagian dari proyek ini.

Ruffian Games sendiri baru saja meluncurkan game RADtv pada Agustus 2019 kemarin. Selain itu, studio game ini sering ikut serta dalam proyek besar.

Seperti Crackdown 2 (2010), juga terlibat dalam Halo The Master Chief Collection bersama 343 Industrie, dan Crackdown 3 Wrecking Zonre bersama Elbow Rocket.

Selain itu, Ruffian Games juga banyak terlibat dalam game-game kinect untuk Xbox 360. Segingg studio game ini tak asing dengan motion sensor.

Franchise game ternama Rockstar. (Rockstar Games)Franchise game ternama Rockstar. (Rockstar Games)

Terkait proyek game baru Rockstar ini, Ruffian Games membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi berikut ini.

Senior Engineer UI Engineer Systems Engineer Graphics Engineer Gameplay Script Engineer Senior Graphics Engineer Engineer

Kalau kamu ingin terlibat dalam game baru Rockstar, mungkin ini jadi salah satu jalannya. Kamu bisa mendaftar Ruffian Games bila merasa bisa.

Kamu bisa mendaftarkan diri lewat http://www.ruffiangames.com/careers/ jikalau ingin mengisi posisi di lowongan pekerjaan tersebut.

Comments