Kerja Sama Dovizioso dan Petrucci Dipuji oleh Bos Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Kerja Sama Dovizioso dan Petrucci Dipuji oleh Bos Ducati

Kerja Sama Dovizioso dan Petrucci Dipuji oleh Bos Ducati

KEPONEWS.COM - Kerja Sama Dovizioso dan Petrucci Dipuji oleh Bos Ducati Jalinan kerja sama antara dua pembalap Mission Winow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci mendapat kebanggaan. Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci mencatatkan hasil optimal pada seri Moto...
Loading...

Jalinan kerja sama antara dua pembalap Mission Winow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci mendapat kebanggaan.

Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci mencatatkan hasil optimal pada seri MotoGP Prancis 2019 lalu, di mana dua rider skuat Borgo Panigale itu berhasil mengamankan podium 2-3.

Hasil tersebut menjadi catatan yang memuaskan bagi Dovizioso yang kini hanya terpaut delapan poin dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang berada di puncak klasemen sementara.

Selain itu, catatan gemilang juga diraih oleh rekan satu timnya yaitu Danilo Petrucci yang berhasil mengemas podium pertama kalinya bersama Ducati.

Sebelumnya, Petrucci dihujani kritikan lantaran performanya yang belum bisa untuk memberikan hasil yang menjanjikan bagi timnya.

Dengan berjalannya waktu, Petrucci bisa menjawab kritikan itu dengan mempersembahkan podium saat mengaspal di Sirkuit Le Mans.

Pembalap yang identik dengan nomor sembilan bahkan menyebut kalau progres yang diraihnya tak bisa dilepaskan dari peran Andrea Dovizioso yang selalu memberikan saran untuknya.

Melihat kenyataan itu, sang direktur olahraga Ducati yaitu Paolo Ciabatti merasa senang karena dua ridernya bisa bekerja sama untuk mempersembahkan hasil maksimal untuk timnya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Loading...
Kerja Sama Dovizioso dan Petrucci Dipuji oleh Bos Ducati

Comments