Keren, Suara Alarm Mobil Ini Bisa Bikin Joget

Unik

Ragam / Unik

Keren, Suara Alarm Mobil Ini Bisa Bikin Joget

Keren, Suara Alarm Mobil Ini Bisa Bikin Joget

KEPONEWS.COM - Keren, Suara Alarm Mobil Ini Bisa Bikin Joget Pada 2017, lagu Despacito yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi dan Dandy Yankee sempat merajai tangga lagu dunia. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa menyukai lagu berbahasa Spanyol itu. Temban...

Pada 2017, lagu Despacito yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi dan Dandy Yankee sempat merajai tangga lagu dunia. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa menyukai lagu berbahasa Spanyol itu.

Tembang yang sempat hits di tahun itu pun dicover oleh banyak sekali kalangan musisi dunia. Nah, hal mengagumkan dan mungkin membuat orang lain tercengang terjadi di Kota New York, Amerika Serikat.

Seperti video yang dilansir akun Instagram @duniaupdate, lagu tersebut dicover oleh sejumlah alarm kendaraan roda empat. Tak tanggung, yang membuat lagu dalam alarm tersebut ialah lima mobil mewah.

Nampak dalam tayangan itu, kelima mobil mewah terparkir teratur di sebuah jalan di New York, Amerika Serikat. Awalnya alarm kendaraan mewah tersebut saling-bersahut-sahutan.

Lagu Despacito dari alarm mobil

Begini Cara Orang India Bawa Motor Sport, Pakai Kepala

Enggak Kebayang, Naik 'Vespa' Ini Sampainya Kapan

Dishub Usir Angkot Ngetem Pakai Moge Ninja ZX-14R

Biker Moge Kalah Arogan dari Pemotor Ini

Emak-emak Perkasa, Bonceng Motor Bawa Meja Dagang di Kepala

Kemudian beberapa detik kemudian, terdengar lagu Despacito yang dihasilkan dari bunyi alarm tersebut. Tak pelak, uniknya senandung yang dihasilkan dari alarm mobil itu menyedot perhatian para pengguna jalan yang sedang melintas.

Saat ditelusuri, video tersebut merupakan buatan perusahaan layanan menyebarkan transportasi di Amerika Serikat, Lyft. Saat itu, mereka tengah merayakan pekan musik terbesar dengan menciptakan senandung dari musik terbaik 2017.

Tak hanya menghasilkan suara yang indah, pencahayaan dari kelima mobil itu juga membuat orang lain takjub. Karena pertunjukkannya mirip seperti orkestra pop yang bisa jadi membuat orang mendengarnya bergoyang.


loading...

Comments