Keren! Pria Ini Terbang Menggunakan Baju Iron Man yang Dibuatnya

Trending

Fun / Trending

Keren! Pria Ini Terbang Menggunakan Baju Iron Man yang Dibuatnya

Keren! Pria Ini Terbang Menggunakan Baju Iron Man yang Dibuatnya

KEPONEWS.COM - Keren! Pria Ini Terbang Menggunakan Baju Iron Man yang Dibuatnya Redbull.comHalo pembaca pernah gak sih ngebayangin terbang dengan memakai baju yang di pakai Iron Man? Nah, ada seorang pria bernama Richard M.Browning yang membuat baju layaknya di pakai Iron Man. Me...
real-iron-man-suit-photos-7Redbull.com

Halo pembaca pernah gak sih ngebayangin terbang dengan memakai baju yang di pakai Iron Man? Nah, ada seorang pria bernama Richard M.Browning yang membuat baju layaknya di pakai Iron Man. Menurutnya prototipe kerja yang luar biasa ini, seperti mengendarai sepeda dalam tiga dimensi.

Richard M. Browning ialah mantan reservis Kerajaan Laut yang terinspirasi dengan melakukan hal-hal yang belum pernah terjadi. Plot berasal dari enam mesin jet miniatur serupa dengan pesawat model bertenaga jet yang dipasang di lengan dan punggung bawah.

real-life-iron-man-suit-photos-6Redbull.com

Meski setelannya bisa dengan kecepatan dan ketinggian yang ekstrim, Browning ketika ini sedang melakukan sedikit pengekangan. Setelan itu bisa terbang di kebanyakan lokasi, katanya pada RedBull.com.

Meski bisa terbang beberapa ratus mil per jam, dan dengan kecepatan ribuan kaki, operasi normal membuat pemakainya terbang tidak lebih dari beberapa meter. Kami rasa itu benar apa yang mereka katakan, dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar.

Comments