Keren! Nenek Berumur 106 Tahun Ini Jadi Youtubers Tertua di Dunia!

Trending

Fun / Trending

Keren! Nenek Berumur 106 Tahun Ini Jadi Youtubers Tertua di Dunia!

Keren! Nenek Berumur 106 Tahun Ini Jadi Youtubers Tertua di Dunia!

KEPONEWS.COM - Keren! Nenek Berumur 106 Tahun Ini Jadi Youtubers Tertua di Dunia! Mastanama, ialah seorang perempuan lanjut umur yang dianggap sebagai seorang youtuber tertua didunia ketika ini. Mastanama ketika ini berusia 106 tahun.Jadi, tidak salah kalau ketika ini ia dijuluki s...

mastanama

Mastanama, ialah seorang perempuan lanjut umur yang dianggap sebagai seorang youtuber tertua didunia ketika ini. Mastanama ketika ini berusia 106 tahun.Jadi, tidak salah kalau ketika ini ia dijuluki sebagaiyoutuber tertua dunia. Semuanya bermula dari channel youtube yang dikelola oleh cucu dan teman teman nya yaitu, Laxman Karre dan Srinath Reddy.

Sebelum mengajak Mastanamma sebagai partner kerja, Laxman dan Reddy sebelumnya mengisi YouTube yang diberi namacountry foods dengan banyak sekali resep-resep makanan sederhana. Setelah beberapa bulan mengelola channel youtubenya tersebut, mereka berinisiatif menemui Mastanamma yang merupakan nenek kandung dari Laxman Karre. Mastanamma terkenal dengan kemahirannya memasak banyak sekali macam makanan, meski umurnya sudah tua ia tetap terampil dalam mengolah makanan.

mastanama1

Dari situ, Laxman dan Reddy mulai mengajak Mastanamma sebagai pertner kerja mereka. Di video bersama Mastanamma, ia berperan sebagai orang yang menyiapkan makanan dan kemudian mengunggahnya ke channelyoutube country foods. Sangat tidak diduga, video-video yang mereka unggah melalui channelitu mengundang banyak penonton dan kumpulan komentar atau pendapat yang positif.

Semenjak ketika itu, Lexman dan Reddy dengan resmi mengajak Mastanamma sebagai salah satu anggota Country Foods. Berkat video-video yang diunggah Mastanamma mulai dikenal oleh banyak orang. Namun ia tidak peduli dengan hal itu, ia hanya peduli terhadap hasil-hasil masakannya.

Comments