Keren! Kucing Ini Pandai Bermain Skateboard

Unik

Ragam / Unik

Keren! Kucing Ini Pandai Bermain Skateboard

Keren! Kucing Ini Pandai Bermain Skateboard

KEPONEWS.COM - Keren! Kucing Ini Pandai Bermain Skateboard August 25, 2017 120 Views Kalau biasanya kucing lebih menyukai bermain dengan bola-bola yang terbuat dari gulungan benang, ternyata kucing yang satu ini tidaklah demikian. Kucing yang bernama Didga i...

August 25, 2017 120 Views

Kalau biasanya kucing lebih menyukai bermain dengan bola-bola yang terbuat dari gulungan benang, ternyata kucing yang satu ini tidaklah demikian. Kucing yang bernama Didga ini ternyata malah menyukai permainan skateboard.

Dan uniknya lagi merupakan Didga bisa melakukan 20 trik diatas papan skateboard dalam waktu 1 menit. Dengan aksi yang dilakukannya itulah Didga akhirnya mencatatkan namanya di Guinness World Records 2017 sebagai kucing yang piwai dalam melakukan trik di atas skateboard tanpa bantuan manusia.

Berikut penuturan sang pemilik yang bernama Robert Dollwet, Jumat(25/8),

Saya bangga karena Didga berhasil menyelesaikan 20 trik dalam waktu 1 menit dan memenuhi setiap aturan yang diberikan oleh pihak Guinness World Records. Saya tahu dia spesial tapi sekarang dengan catatan saya pikir dia sangat istimewa.

Baca Juga Berita Mengenai Pria Ini Gunakan Paku Untuk Membuat Lukisan Yang Menakjubkan!

Comments